Home » Sport » Pendukung Setia Timnas Indonesia Merasa Kesulitan Dapatkan Tiket Final Piala AFF 2016

Pendukung Setia Timnas Indonesia Merasa Kesulitan Dapatkan Tiket Final Piala AFF 2016



Jakarta – Antusiasme masyarakat Indonesia menyambut datangnya laga final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand sangat tinggi.

Pendukung Setia Timnas Indonesia Merasa Kesulitan Dapatkan Tiket Final Piala AFF 2016

Hal ini terlihat dari ramai dan panjangnya antrean pembelian tiket final yang terjadi di Garnisum Etap 1 Gambir yang berada di sebelah Markas Komando Kostrad atau depan Stasiun Gambir, Jakarta, Selasa (13/12/2016), sehari sebelum pertandingan.

Bahkan, pembicaraan soal proses pembelian tiket final itu menduduki posisi kedua trending tropic media sosial Twitter dengan tagar #AntriTiketTimnas.

Dalam kicauan akun-akun di Twitter tersebut, banyak suasana dan perasaan yang terdeskripsikan, baik itu kritikan maupun kabar soalnya adanya calon penonton yang pingsan karena kelelahan telah berdesak-desakan.

“Salah satu lembaga yg belum revolusi mental ya PSSI. Untuk urusan tiket aja masih amburadul. #AntriTiketTimnas,” kicau akun atas nama Frinsoni Nainggolan.

“Pak @RahmayadiEdy kami ini mau mendukung Timnas tolonglah jangan dipersulit,” tulis akun @Maczman_Ori.

“Mulai banyak yang pingsan #AntriTiketTimnas,” kicau akun @infosuporter.

Adapun partai final pertama antara tim nasional Indonesia dan Thailand bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12/2016). Total 10.000 tiket bakal dijual secara offline di Garnisum.

Loket penjualan dibuka sejak pukul 08.00. Namun, sebelum pembukaan, calon suporter sudah melakukan antrean panjang, bahkan sejak malam sebelumnya.

Baca juga : Riedl Ingin Timnas Indonesia Raih Hasil Positif di Piala AFF 2016

Calon penonton wajib menunjukkan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan untuk setiap KTP hanya boleh membeli tiga tiket.

Perlu diketahui pula, penjualan di Garnisum cuma untuk kategori tiga. Selain di Jakarta, tiket final Piala AFF juga dijual di Bogor, tepatnya di Kodim 0621.
(Muspri-sisidunia.com)