Home » Hiburan » Sophia Latjuba Akan Bawa Bantuan Untuk Warga Aceh 27 Desember Mendatang

Sophia Latjuba Akan Bawa Bantuan Untuk Warga Aceh 27 Desember Mendatang



Jakarta – Artis cantik Sophia Latjuba ikut tersentuh dengan peristiwa gempa bumi yang menimpa Kabupaten Pidie Jaya, Aceh yang merenggut ratusan korban jiwa. Saat ini pun masih banyak warga Pidie yang masih dirawat serius di beberapa rumah sakit.

Sophia Latjuba Akan Bawa Bantuan Untuk Warga Aceh 27 Desember Mendatang

Sophia pun langsung bergerak hatinya membantu korban gempa Aceh tersebut. Dia pun membuka rekening lewat anaknya, Eva Celia, untuk menggalang dana amal yang akan disumbangkan kepada korban gempa di Aceh.

Lewat akun Instagram, Sophia memberikan pengumuman.

“Aceh needs your help. Eva dan saya akan berangkat ke Aceh tgl 27 Desember untuk mengantarkan bantuan dari teman-teman. Dari @evacelia. Saya dan ibu saya ingin mengajak teman-teman sekalian untuk meringankan langkah dan ikut menyumbangkan dana yang akan dihimpun untuk menyediakan bantuan dan persediaan yang tepat untuk korban bencana di Pidie. Jaya dan sekitarnya. Periode penghimpunan dana ini akan lakukan dari tanggal 9 desember sampai tgl 25 desember, dan hasilnya akan langsung dibelikan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh korban paska bencana gempa di Aceh.
Dana bantuan dapat ditransfer melalui rekening:
Mandiri Cabang Kemang Raya a/n Eva Celia
1260006741127 Bantuan akan di antarkan langsung oleh saya dan ibu saya ke Aceh pada tanggal 27 desember.
Laporan pemasukan maupun distribusi donasi ini akan saya berikan langsung kepada pemberi dan penerima donasi. Gerakan kemanusiaan ini merupakan gerakan yang saya dan ibu saya usung secara pribadi, tidak dibawah naungan organisasi tertentu.
Semoga langkah kecil ini bisa bermanfaat untuk saudara kita di tanah rencong.
Sincerely, -Eva Celia,” tulis Sophia.

Baca juga : Aceh Berduka, Harapan Happy Salma untuk Korban Gempa Aceh

Apa yang dilakukan oleh Sophia dan Eva itu pun disukai ribuan netizen. Mereka juga mendukung apa yang dilakukan ibu dan anak ini.

“semangaat dlm penggalangan dana nyaa mba @sophia_latjuba88 ????????,” kata netizen.

“God bless ???? ikut support dan alhamdulillah berpartisipasi ????,” kata netizen.
(Muspri-sisidunia.com)

Aceh needs your help. Eva dan saya akan berangkat ke Aceh tgl 27 Desember untuk mengantarkan bantuan dari teman-teman. Dari @evacelia Saya dan ibu saya ingin mengajak teman-teman sekalian untuk meringankan langkah dan ikut menyumbangkan dana yang akan dihimpun untuk menyediakan bantuan dan persediaan yang tepat untuk korban bencana di Pidie Jaya dan sekitarnya. Periode penghimpunan dana ini akan lakukan dari tanggal 9 desember sampai tgl 25 desember, dan hasilnya akan langsung dibelikan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh korban paska bencana gempa di Aceh. Dana bantuan dapat ditransfer melalui rekening: Mandiri Cabang Kemang Raya a/n Eva Celia 1260006741127 Bantuan akan di antarkan langsung oleh saya dan ibu saya ke Aceh pada tanggal 27 desember. Laporan pemasukan maupun distribusi donasi ini akan saya berikan langsung kepada pemberi dan penerima donasi. Gerakan kemanusiaan ini merupakan gerakan yang saya dan ibu saya usung secara pribadi, tidak dibawah naungan organisasi tertentu. Semoga langkah kecil ini bisa bermanfaat untuk saudara kita di tanah rencong. Sincerely, -Eva Celia

A photo posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on