sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Pokemon Generasi Kedua Bergabung Dengan ‘Pokemon Go’

Pokemon Generasi Kedua Bergabung Dengan ‘Pokemon Go’



California – Niantic telah mengumumkan bahwa ‘Pokemon Go’ akan kedatangan pocket monster baru. Developer tersebut meluncurkan Togepi and Pichu yang kini bisa ditetaskan dari telur, pada Senin (12/12/2016).

Pokemon Generasi Kedua Bergabung Dengan 'Pokemon Go'

Klip Niantic di Youtube mengatakan “pilih lainnya” dari Pokemon baru juga dapat ditemukan dalam telur. Pokemon lainnya yang akan hadir termasuk Magby, Elekid, Cleffa, dan Igglybuff.

Baca juga : Rob Letterman Akan Sutradarai Film Pokemon Live Action

“Ini adalah Pokemon baru yang pertama datang ke ‘Pokemon Go’ selama beberapa bulan ke depan,” tulis Tim Dev dalam postingannya di blog. Semua Pokemon baru ini akan datang dari Gold dan Silver, generasi kedua dari franchise game ini.

Niantic juga memperkenalkan hari libur khusus baru di mana pengguna akan diberi hal-hal istimewa. Hadir festival khusus Pikachu yang dihiasi dengan topi Natal yang akan bisa ditemukan di alam liar, mulai sekarang hingga 29 Desember. (bens – sisidunia.com)