Home » Hiburan » Ingin Menikmati Liburan Natal, Gigi Hadid “Lupakan Sementara” Instagram

Ingin Menikmati Liburan Natal, Gigi Hadid “Lupakan Sementara” Instagram



Jakarta – Sejumlah selebriti dunia satu per satu memutuskan untuk tak lagi aktif di media sosial, mulai dari Kim Kardashian, Justin Bieber, Selena Gomez, dan sekarang Model populer, Gigi Hadid.

Ingin Menikmati Liburan Natal, Gigi Hadid "Lupakan Sementara" Instagram

Hadid yang baru saja dinobatkan sebagai Model of The Year dan memiliki 26 juta follower Instagram baru saja mengumumkan segera meninggalkan Instagram untuk sementara waktu.

Dalam sebuah wawancara Hadidi mengungkapkan bahwa dia akan cuti aktif di Instagram selama liburan natal atau lebih kurang satu bulan ke depan.

“Banyak orang di media sosial merasa berhak pada kehidupan orang lain. Hal itu sangat gila dan menyeramkan untuk sejumlah orang,” jelas Hadid.

“Aku masih ingin memfokuskan perhatianku pada pekerjaanku sebagai seorang Model dan menguatkan hubungan dengan orang-orang yang berarti dalam hidupku,” urainya.

Selain itu, Hadid juga ingin menggunakan waktunya tanpa kontaminasi media sosial untuk merencanakan kehidupannya pada tahun 2017 mendatang.

“Aku merasa setiap orang harus melakukan hal ini, memutus hubungan dengan media sosial dan internet untuk sementara waktu,” pungkasnya.

Baca juga : Malas Berurusan Dengan Hacker, Dewi Persik Tutup Akun Instagramnya

Alasan yang sama juga diutarakan Kendall Jenner dimana ia juga menutup akun instagramnya. Kendall mengatakan dalam wawancaranya dengan Allure bahwa terkadang ia mencoba untuk menutup akun media sosial miliknya untuk menikmati waktu bersama teman atau keluarga.

“Aku punya beberapa teman dekat dan bahkan anggota keluarga yang sangat terhubung dengan ponsel mereka dan tidak bisa melepaskannya. Itulah saat aku merasa terhentak. Aku tidak suka hal itu jadi kadang aku menghapus Instagram atau Twitter atau Snapchat dari ponselku selama beberapa hari,” ujarnya pada Allure.
(Muspri-sisidunia.com)