Home » Hiburan » Angel Karamoy Tepis Tudingan Selingkuhi Suami Orang

Angel Karamoy Tepis Tudingan Selingkuhi Suami Orang



Jakarta – Beberapa hari ini, Angel Karamoy telah dituduh berselingkuh dengan seorang produser dari rumah produksi Amanah Surga Production yang juga suami sah dari aktris Afifa Syahira, Syaiful Drajat. Melalui akun Instagram pribadinya, Angel pun membeberkan bukti jika dirinya tidak berselingkuh dengan suami orang.

Angel Karamoy Tepis Tudingan Selingkuhi Suami Orang

Karena foto berdua dengan keluarga Syaiful, Angel Karamoy dikatakan telah menjadi istri kedua dari sang produser. Angel yang mengenakan jilbab pink pun dikatakan telah menjadi mualaf. Namun, Angel membantah kabar tersebut. Angel mengatakan jika dirinya memakai hijab karena keperluan syuting sinetron ‘Surga Ke-2′.

Baca juga : Ini Tanggapan Angel Karamoy Terkait Kabar Dirinya

“Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan dalam sinetron Surga yg kedua dan pada saat diruang make up dan di set lokasi shooting..dan foto yg di kanan atas di isu kan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari “H” pernikahan aku,,itu TIDAK BENAR.. (selama ini aku diam,aku pikir nanti akan reda sendiri..tp ternyata beritanya semakin berkembang.. sedih deh. tp aku harus mengerti..ga apa”lah udh konsekuensi aku sebagai entertainer..tp udah ya sahabat” ku,beritanya jangan di kembangin lg.. i love u all,” tulis Angel Karamoy.

Sama halnya dengan video yang memperlihatkan Angel dengan sang produser di Anyer. Angel pun mengatakan jika dia datang kesana juga dengan rekan – rekan lain untuk syuting sinetron yang sama.

“Beberapa foto ini aku ambil pada saat shooting dan break makan siang di lokasi shooting daerah anyer.. (dan dari cuplikan video yg beredar) yg beritanya di kembangankan dan di kait” kan.. ga apa”.. tp udah ya temen” jgn di kembangin lg..sedih tau..aku mah apa atuh.. i love u all.. ohya temen” maaf ya utk masalah pribadi aku ga bs share.. tp kalo soal pekerjaan,shooting,dan kegiatan sehari”,pasti akan selalu aku up date di sini.. for all myAngels n AngeLovers trima kasih utk kepercayaan dan dukungan kalian selama ini buat aku.. i love u guys so much,” jelas mantan istri Steven Rumangkang itu.

(bens – sisidunia.com)