Home » Gaya Hidup » Sisir Yang Terbuat Dari Emas Ini Dijual Seharga Rp 129 Juta

Sisir Yang Terbuat Dari Emas Ini Dijual Seharga Rp 129 Juta



Jakarta – Demi memanjakan konsumen yang senang merawat rambutnya, sebuah perusahaan pembuat sisir asal Slovakia membuat sisir yang terbuat dari bahan dari emas murni.

Sisir Yang Terbuat Dari Emas Ini Dijual Seharga Rp 129 Juta

Dilansir dari odditycentral.com, Minggu (11/12/2016), sisir ini di desain oleh seiman Timas Veres. Apabila berminat, Anda harus merogoh kocek sebesar US$ 9.700 atau setara dengan Rp 129 juta (asumsi kurs Rp 13.352 per dolar Amerika Serikat) untuk mendapatkannya.

Dinamakan Tomas Veres Patheon Comb, sisir ini memang tidak diproduksi dalam jumlah massal. Alasannya sederhana, produk ini dikhusukan bagi kalangan eksklusif yang memiliki pendapatan selangit. Perusahaan Slovakia hanya membuat sisir jenis ini sebanyak 800 buah.

Sisir ini dibuat dengan ukuran panjang 130 milimeter dan lebar 35 milimeter. Produk dijual dengan harga mulai dari US 1.180 atau Rp 15,7 juta untuk sisir warna perak hingga harga US$ 9.700 atau Rp 129 juta untuk sisir warna emas dan pink.

Bagi mereka yang ingin menghadiahkan sisir dalam bentuk hadiah, produsen juga menyediakan jasa ukiran nama. Walau begitu, tidak dijelaskan dengan jelas berapa biaya tambahan yang perlu dikeluarkan.

Sisir telah dijual secara online. Mereka yang membeli sisir juga mendapat kantong kecil berwarna ungu dan berbahan beludru sebagai tempat penyimpanan sisir. (bens – sisidunia.com)