Home » Hiburan » Sempat Vakum, Nancy Carolina Idamkan Peran Antagonis

Sempat Vakum, Nancy Carolina Idamkan Peran Antagonis



Jakarta – Artis pendatang baru yang sempat vakum Nancy Carolina memutuskan kembali ke jalur entertainment. Nancy sebelumnya wara-wiri di dunia FTV dan mengisi beberapa episode sinetron ‘OK Jek’

Sempat Vakum, Nancy Carolina Idamkan Peran Antagonis

Namun tiga tahun ini Nancy sempat istirahat. Kini ia ingin total kembali ke dunia akting.

“Akhirnya pada tahun ini saya memutuskan balik lagi karena saya merasa sangat nyaman,” ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Nancy sadar betul, bersamaan berjalannya saat, banyak lahir bibit baru di industri yang telah membesarkan namanya itu. walaupun begitu, dia tidak cemas bersaing dengan daun muda yang lain.

“Kesimpulannya pada tahun ini aku memutuskan balik lagi Karena aku terasa amat aman berposisi di posisi syuting dan juga tidak sempat bosan meski kadangkala wajib menunggu lama, ” ucapnya.

“Meski saat ini banyak pemain-pemain baru yang masih muda, aku tidak terasa terdapat persaingan dalam seni kedudukan, Karena tiap orang memiliki karakternya tiap-tiap, ” katanya

Berulang ke cabang seni kedudukan, Nancy berharap dapat memperoleh apa yang belum sempat didapatinya saat sebelum memutuskan vakum. Baginya dia yang akan amat sesuai bila ditawari memainkan wujud antagonis sesuatu untuk saat ini nanti.

Baca juga : Kembali Ke Layar Lebar, Luna Maya Bintangi Mantan

Nancy juga mengaku ingin terus mengasah aktingnya, agar bisa seperti aktor lawas Meriam Bellina yang sangat dikaguminya. “Aku ingin seperti Meriam Bellina, antagonis ada kocaknya juga, menurut aku, dia bisa peran apa aja,” pungkasnya.
(Mupri-sisidunia.com)