Home » News » Saat Ditemukan Warga, Mayat Rito Mengeluarkan Darah Hitam Dari Anggota Tubuhnya

Saat Ditemukan Warga, Mayat Rito Mengeluarkan Darah Hitam Dari Anggota Tubuhnya



Jakarta – Seorang lelaki Rito Herman (32) warga Paulasan RT 05 RW 07, Air Camar, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas di sebuah pos ronda. Saat ditemukan, korban mengeluarkan darah yang berwarna hitam dari hidung dan mulutnya.

Saat Ditemukan Warga, Mayat Rito Mengeluarkan Darah Hitam Dari Anggota Tubuhnya

Saksi mata bernama Jeri (25), sebelum korban ditemukan meninggal dunia, Rito nampak berputar-putar di depan pos ronda lalu masuk kedalam pos ronda tersebut. Sekira pukul 12.00 WIB tadi warga yang melihat Rito dalam pos ronda langsung berteriak kaget.

Baca juga : Segerombolan Lebah Menempel Pada Motor Yang Dicuri

“Mendengar teriakan tersebut warga setempat mendatangi pos ronda dan melihat korban sudah tidak bernyawa,” katanya, Minggu (11/12/2016).

Korban yang memakai kemeja jeans panjang lengan warna biru muda dan kain warna abu-abu tersebut ditemukan dalam posisi tertelunggkup.

“Kondisi saat itu di hidung korban dan mulutnya mengeluarkan darah yang sudah menghitam, melihat hal itu warga lainnya menhubungi polisi setempat untuk mengindetifikasi,” sambungnya.

Kapolsek Padang Timur Kompol Feb­gendri membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, namun dia belum diketahui penyebab kematian korban.

“Kita belum tahu penyebab kematian korban, saat ini masih dilakukan otopsi di rumah sakit Bhayangkara untuk mengetahui penyebab pastinya korban meninggal,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)