Home » News » Rumah Kebakaran Menewaskan Satu Orang DI Ciledug

Rumah Kebakaran Menewaskan Satu Orang DI Ciledug



Jakarta – Api menghanguskan satu bangunan (sebelumnya ditulis apotek) di Jalan Ciledug Raya Jakarta Selatan memakan satu korban jiwa. Korban tersebut bernama Ari Wibowo (26).

Rumah Kebakaran Menewaskan Satu Orang DI Ciledug

“Telah terjadi kebakaran warung sate 2 lantai yang mengakibatkan korban satu orang meninggal dunia,” ucap Kasi Humas Polsek Pesanggrahan Aipda Aris melalui pesan tertulisnya, Jakarta, Senin (12/12/2016).

Baca juga : Saat Ditemukan Warga, Mayat Rito Mengeluarkan Darah Hitam Dari Anggota Tubuhnya

Aris menjelaskan, korban tinggal bersama kedua orangtuanya, kejadian tersebut terjadi saat sedang terlelap tertidur tiba-tiba ayah korban melihat kobaran api.

Namun, kejadian yang begitu cepat, membuat api menyebar ke seluruh isi rumah. Alhasil, ayah dan ibu korban tak sempat menolong anaknya tersebut.

“Lalu saksi turun mengambil air dengan ember dan naik kembali sampai atas api sudah besar, lalu saksi menyuruh anak dan istrinya keluar tetapi saksi tidak memperhatikan korban karena saksi sendiri langsung lari keluar. Sampai diluar melihat lantai atas api sudah besar,” paparnya.

Si jago merah telah berhasil dipadamkan oleh petugas dilapangan. Kemudian korban yang meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk menjalani visum. (bens – sisidunia.com)