Home » Hiburan » Netizen Curiga Pria di Video Hot Yang Tersebar di Medsos Adalah Seo Ha Joon

Netizen Curiga Pria di Video Hot Yang Tersebar di Medsos Adalah Seo Ha Joon



Jakarta – Kembali kasus asusila membelit aktor Korea Selatan. Setelah Park Yoo Chun yang dituding melakukan pelecehan seksual kepada empat wanita di bar, kini giliran aktor Seo Ha Joon yang diduga terlihat di video bugil yang tersebar di media sosial.

Netizen Curiga Pria di Video Hot Yang Tersebar di Medsos Adalah Seo Ha Joon

Baru-baru ini telah tersebar video yang memperlihatkan seorang laki-laki tak berpakaian. Bukan melakukan pelecehan seksual, melainkan ia terlihat sedang melakukan mansturbasi di dalam suatu ruangan kecil.

Pagi-pagi tanggal 10 Desember, video berjudul,“A‘s nude videos” elah diposting ke beberapa situs. TV Report melaporkan meski video berjudul,“A‘s nude videos” namun penelitian lebih lanjut menunjukkan bahwa video itu, pada kenyataannya, video pria masturbasi.

Pria dalam video memiliki kemiripan yang kuat dengan seorang aktor Korea tertentu dan orang-orang yang telah melihat mengklaim pria dalam video dapat dilihat pada satu titik mengenakan kalung yang sangat sering di pakai “A”.

Dilansir dari wowokeren.com, nama Seo Ha Joon muncul karena kalung yang digunakan pelaku di dalam video sama dengan kalung yang biasa digunakan oleh Seo Ha Joon.

Kecurigaan semakin menguat ketika usai berita video bugil tersebut, Seo Ha Joon tiba-tiba mengubah privasi akun instagramnya menjadi tertutup. Sikap inilah yang kemudian membuat netizen menuding Seo Ha Joon memang benar pelak uvideo bugil tersebut.

Baca juga : Gara-gara Foto Hotnya Tersebar, Artis Cantik Ini Mengaku Dijauhi Pria

Dimintai keterangan tentang kasus video bugil yang mencatut nama Seo Ha Joon, agensi belum memberikan tanggapannya. Pihak agensi akan menyaksikan video tersebut terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan yang pasti.

Seo Ha Joon merupakan aktor Korea berusia 27 tahun yang membintangi drama ‘Only Love’ dan ‘The Flower in Prison’.
(Muspri-sisidunia.com)