Home » Hiburan » Tulis Siap 69 Saat Berseragam Polisi, Diego Michiels Lecehkan Polri ?

Tulis Siap 69 Saat Berseragam Polisi, Diego Michiels Lecehkan Polri ?



Jakarta – Diego Michiels bikin heboh di Instagram setelah mengunggah foto tengah memakai seragam Polisi beratribut lengkap. Dalam caption foto yang diunggah di akun _diegomichiels24_ itu, ia menulis siap 69.

Tulis Siap 69 Saat Berseragam Polisi, Diego Michiels Lecehkan Polri ?

Tak pelak unggahannya kemarin itu bikin heboh para ‘pengikutnya’ di media sosial tersebut. Ada yang berkomentar dengan pujian, tak sedikit juga yang nyinyir melihat gaya sang pesepakbola.

“Pemain yang lain sibuk bela timnas yang ini upload foto mulu,” komentar salah satu followernya.

Diego memang tidak terpilih dalam skuad Garuda di Piala AFF. Malah pada pertengahan bulan lalu, ia dicokok Polisi karena diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap manajer klub malam di Samarinda.

Diego dan korbannya Hariyanto akhirnya sepakat menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan. Keduanya memang langsung berdamai. Penahanan Diego pun ditangguhkan. Kasubag Humas Polres Samarinda Iptu Hardi mengatakan, kasus dugaan penganiayaan tersebut merupakan delik aduan sehingga pelapor bisa mencabut laporannya.

Baca juga : Putus Dengan Nikita Willy, Diego Michiels Mesra Dengan Widy Vierratale

Meski begitu, Hardi mengatakan proses hukum tetap berjalan. Diego pun dikenakan wajib lapor. “Namun karena ada permohonan pencabutan laporan, sehingga penyidik masih akan gelar perkara apakah kasus tersebut akan di-SP3 atau tidak,” kata Hardi.
(Muspri-sisidunia.com)