sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Steny Agustaf Akhiri Masa Lajang Setelah 3 Tahun Pacaran

Steny Agustaf Akhiri Masa Lajang Setelah 3 Tahun Pacaran



Jakarta – Artis sekaligus presenter Steny Agustaf resmi mempersunting wanita cantik bernama Jihan Oktary hari ini, Sabtu, 10 Desember 2016, di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan.

Steny Agustaf Akhiri Masa Lajang Setelah 3 Tahun Pacaran

Wajah tegang tampak menghiasi wajah Steny. Ia yang saat itu mengenakan blazer berwarna abu-abu mengaku grogi saat mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

“Grogi banget, bahkan latihannya dua tiga hari. Itu latihan yang cukup menegangkan,” kata Steny.

Bagi pria berusia 40 tahun ini, pengucapan ijab kabul adalah momen yang sakral. Maka dari itu, ia bersungguh-sungguh latihan agar tidak terjadi kesalahan sedikit pun.

“Ini momen yang paling sakral buat saya, mengucapkan janji di hadapan Allah, di hadapan keluarga. Alhamdulillah cuma satu kali tarikan napas semuanya lancar,” tuturnya.

Steny resmi mempersunting Jihan dengan emas kawin 25 gram. Akad nikah berlangsung siang tadi pukul 14.00 WIB di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya terima nikahnya Jihan dengan emas kawin seberat 25 gram, tunai,” kata Steny mengucapkan akad nikahnya.

Steny dan Jihan tampak anggun mengenakan pakaian nuansa modern berwarna abu-abu dan putih yang sengaja didesain oleh sahabatnya Astri Welas.

Pada kesempatan yang sama, Steny juga menceritakan kisah cintanya. Ia mengaku tidak memiliki perasaan apa-apa ketika dikenalkan dengan jihan oleh teman sekantornya.

“Pertama kali saya dikenalkan sama teman. Awalnya nggak naksir, kami temenan biasa aja. Tapi karena ketemu sekali dua kali, akhirnya saya tertarik sama dia,” tutur dia.

Baca juga : Kunto Aji Bercerita Kegemarannya Akan Jam Tangan Sporty

Kemudian Steny mantap menikah dengan Jihan setelah menjalin pacaran selama tiga tahun.

“Kami tiga tahun pacaran, dan akhirnya mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan,” ujarnya.
(Muspri-sisidunia.com)