Home » News » Segerombolan Lebah Menempel Pada Motor Yang Dicuri

Segerombolan Lebah Menempel Pada Motor Yang Dicuri



Kenya – Barubaru ini terjadi insiden aneh di Makueni, Kenya. Segerombolan lebah yang menempel di sebuah sepeda motor menggegerkan penduduk setempat.

Segerombolan Lebah Menempel Pada Motor Yang Dicuri

Kejadian aneh tersebut bermula ketika seorang pria mencoba untuk menghidupkan sepeda motornya yang dicurinya. Karena tak punya pilihan akhirnya pria tersebut berkonsultasi dengan dukun setempat untuk membantu masalah yang terjadi pada motornya.

Baca juga : Penembakan Kantor Besi Di Penjaringan Dilakukan Orang Tidak Dikenal

Ternyata, dukun itu memanggil segerombolan lebah untuk membantunya mencari onderdil yang hilang.

Dilansir Buzznigeria, Minggu (11/12/2016), Mwanzi, saksi mata dalam insisden itu mengatakan jika lebah tiba-tiba menyerbu pasar Kikima di Mbooni, Makueni. Anehnya, setengah dari kawanan lebah mendatangi sepeda motor yang dicuri, sementara yang lainnya mengejar pencuri.

“Kawanan lebah itu terlihat terbang di sekitar sepeda motor dan segera memenuhi stang, dashboard dan tangki bensin setelah ratu lebah mereka mendarat di stang motor,” ucap Mwanzi.

Diketahui, Lebah-lebah itu terlihat menempel selama hampir satu jam sebelum terbang menjauh. Keberadaan mereka diklaim telah mencegah orang asing semakin dekat dengan sepeda motor tersebut sampai pemiliknya datang dan membawa pulang. (bens – sisidunia.com)