sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sandra Dewi Memutuskan Belajar Masak Demi Sang Suami

Sandra Dewi Memutuskan Belajar Masak Demi Sang Suami



Jakarta – Sudah resmi membangun rumah tangga dengan Harvey Moeis, ternyata Sandra Dewi belum pandai memasak. Untungnya, Harvey bukan tipe orang yang menuntut sang istri supaya bisa masak berbagai macam makanan. Untuk sarapan, Harvey hanya minta Sandra membuatkan kopi dan jus.

Sandra Dewi Memutuskan Belajar Masak Demi Sang Suami

Saat tahu sang istri tak bisa masak, Harvey tak lantas menghakimi Sandra. Pengusaha muda ini justru memberikan jawaban yang romantis. “Dia bilang, ‘Tenang aku bukan nikahnya sama pembantu. Aku nikahnya sama kamu, jadi enggak usah dipikirin’,” jelas Sandra.

Jawaban romantis Harvey ini justru membuat Sandra Dewi tahu diri. Ia termotivasi dengan ucapan sang suami itu. Akhirnya artis cantik berusia 33 tahun ini memutuskan untuk belajar memasak. “Karena suami begitu, akunya jadi tahu diri. Mulai belajar (masak),” imbuhnya.

Masih dalam tahap belajar, Sandra tak ragu mengatakan sang suami lebih pandai dalam urusan masak dibanding dirinya. “Tapi kayaknya suami yang lebih jago (masak),” pungkas Sandra sambil tersenyum.

Baca juga : Sandra Dewi Juga Gelar Pesta Pernikahan Di Jepang

Sandra Dewi juga mengungkapkan bahwa sikap sang suami, Harvey Moeis, padanya tiba-tiba berubah setelah mereka menikah. Namun perubahan Harvey ini bukanlah sesuatu yang negatif.

Aktris berusia 33 tahun ini menuturkan bahwa Harvey berubah menjadi lebih perhatian dan sayang justru setelah menikah. Sandra pun mengaku sangat bahagia melihat perubahan Harvey tersebut.

“Senang sih,” ujar Sandra Dewi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/12/2016). “Ternyata dia lebih perhatian pas nikah.”

“Aku ngerasa dia dulunya baik,” tambahnya. “Sekarang lebih sayang.”

Menurut Sandra perubahan Harvey ini mungkin disebabkan rasa tanggung-jawab yang muncul sebagai seorang suami. “Mungkin karena dia ngerasa aku jadi istrinya dia. Kan tanggung jawab dia,” ungkapnya.

Sandra menceritakan bahwa perhatian yang diberikan Harvey ini ditunjukkan padanya setiap hari. Saat ini Sandra mengaku lebih sering ditelepon oleh Harvey ketimbang saat pacaran dulu.

“Kalau dulu waktu lagi kerja sehari paling telponan jarang. Kalau kerja masing-masing,” tuturnya. “Sekarang makin sering telpon. Nanya kamu gimana. Karena sekarang rasanya aku tanggung-jawab dia.”
(Muspri-sisidunia.com)