Home » Hiburan » Natasha Rizky Bagi Pengalaman dan Tips Menikah Muda

Natasha Rizky Bagi Pengalaman dan Tips Menikah Muda



Jakarta – Pernikahan adalah salah satu momen paling sakral dalam hidup seseorang terutama wanita. Karenanya saat menikah tak boleh sembarangan Ladies. Banyak hal yang harus diperhatikan terutama kesiapan diri. Banyak orang yang meragukan wanita yang menikah muda. Namun kenyataannya banyak wanita yang bisa survive membangun rumah tangga dan jadi ibu yang baik di usianya yang masih belia.

Natasha Rizky Bagi Pengalaman dan Tips Menikah Muda

Salah satu selebriti yang menikah di usia sangat muda adalah Natasha Rizki. Menikah di tahun 2013 lalu dengan Desta, Natasha ternyata mampu menjalankan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu dari dua anak. Karenanya ia punya beberapa pesan untuk wanita yang ingin menikah muda.

Menurut Natasha ada hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk menikah dan jadi ibu muda. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/12), selain harus mengerti konsekuensi yang akan dijalani, komitmen, jadi hal penting yang patut diperhatikan setiap wanita yang ingin menikah muda seperti Natasha.

“Sekarang kan banyak tuh yang nikah muda, makin banyak. Pokoknya, pertimbangannya, sebelum nikah, komitmen di awal dulu deh, setelah nikah mau ngapain. Kalau aku kan memang di awal udah ngomong sama Desta, aku masih mau berkarir setelah nikah, nggak mau menghilang banget, aku juga masih kuliah, jadi masih banyak banget hal-hal yang aku mau capai. Aku dari awal bilang itu dan Desta pun untungnya tipe yang terserah mau kerja atau apa, mau melakukan aktivitas, pergi sama teman-teman, kayak kemarin aku pergi sama teman-teman ke Singapura, dibolehin sama Desta, tapi semua hak dan kewajiban kepada anak dan suami itu dilakukan dan jadi prioritas utama. Jadi kalau pada mau nikah muda, itu pertama diomongin banget-banget sebelum nikah karena setelah nikah, jangan sampai beda sama komitmen di awal,” pungkasnya.

Baca juga : Istrinya Hamil Lagi, Desta Ingin Anak Laki-laki

Setiap wanita wajib memiliki komitmen saat akan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang di usia yang belia. Segala ego harus dikesampingkan demi menjalankan kewajiban sebagai seorang istri dan juga ibu yang baik.
(Muspri-sisidunia.com)