Home » Hiburan » Istri Tommy Kurniawan Tepis Tudingan Perselingkuhan

Istri Tommy Kurniawan Tepis Tudingan Perselingkuhan



Jakarta – Rumah tangga Tommy Kurniawan dan istri, Tania Nadira, dikabarkan sedang tidak harmonis. Isu ini merebak sejak Tania memutuskan untuk tidak lagi mengenakan hijabnya. Di akun Instagramya, ia kelihatan tidak malu-malu lagi memamerkan pose tanpa hijab.

Istri Tommy Kurniawan Tepis Tudingan Perselingkuhan

Sejumlah asumsi berkembang, alasan Tania melepas hijab karena sedang menghadapi masalah rumah tangga. Hubungannya dengan sang suami dikabarkan tak seharmonis seperti dulu. Terkait hal ini, Tommy dan Tania belum bisa dimintai konfirmasinya secara langsung.

Di antara beberapa foto tanpa hijab yang dia unggah, terselip sebuah foto yang memperlihatkan keakraban wanita berdarah Arab ini dengan seorang pria bernama Avrie. Lewat keterangan fotonya, ia menyebut pria itu sebagai sahabat baiknya.

Meski secara terang-terangan mengatakan Avrie hanyalah seorang teman, namun komentar negatif netizen sulit dihindari. Beberapa di antaranya bahkan menduga bahwa Avrie adalah selingkuhannya.

Seperti yang dipertanyakan oleh pemilik akun @ubayl77, di Instagram pribadi ibu dengan dua orang anak itu, “Hahaha aduhhh ni selingkuh atau apa”.

Baca juga : Dirikan Yayasan Cinta Amal, Tommy Kurniawan Fokus Dunia Religi

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Tania Nadira membantah komentar negatif yang berkembang. “IYA KALI SELINGKUHAN GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!,” tulis Tania Nadira pada Sabtu, (10/12/2016). Sebagai buktinya, ia mengunggah foto bertiga dengan Tommy Kurniawan dan Avrie.

Di foto itu, Tania terlihat merangkul Tommy Kurniawan dengan mesra di sebuah acara. Ia juga terlihat anggun dengan hijab yang masih dikenakannya. Sementara ikut berpose bersama dan memamerkan senyuman.
(Muspri-sisidunia.com)