Home » Hiburan » Eko Patrio Pastikan Tidak Pernah Depak Ayu Ting Ting Dari Pesbuker

Eko Patrio Pastikan Tidak Pernah Depak Ayu Ting Ting Dari Pesbuker



Jakarta – Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari berita. Di luar konfliknya dengan Luna Maya, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu juga ramai dibicarakan karena disebut-sebut hengkang dari “Pesbukers” ANTV.

Eko Patrio Pastikan Tidak Pernah Depak Ayu Ting Ting Dari Pesbuker

Kabar keluarnya Ayu Ting Ting mengemuka setelah wajahnya tak muncul di poster terbaru Pesbukers yang dirilis ANTV. Padahal, sebelumnya ia terdaftar sebagai pengisi acara tetap program hiburan tersebut bersama Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Sapri, dan Opi Kumis.

Eko Patrio selaku pemilik rumah produksi Ekomando yang membuat Pesbukers, akhirnya menjawab teka-teki yang beredar di masyarakat.

Eko memastikan Ayu Ting Ting tidak keluar dari Pesbukers. “Nggak, Pesbukers masih jalan juga. Pokoknya di manajeman saya nggak ada yang keluar, deh,” ungkap Eko Patrio, Sabtu (3/12).

Ayu Ting Ting belakangan ini memang punya kesibukan lain sebagai bintang utama sinetron komedi berjudul “AADeCi” (Ayu Anak Depok City). Diduga, karena itulah Ayu harus mengendurkan pemunculannya di Pesbukers.

Baca juga : Pengguna Sosmed Bandingkan Kecantikan Ayu Ting Ting dan Prilly

Hal serupa juga dikatakan oleh sesama pengisi acara Pesbukers, Opie Kumis. Menurutnya, Ayu Ting Ting memang masih ikut mengisi acara di Pesbukers.

“Begini, Ayu Ting Ting sebenarnya enggak keluar. Dia kemarin juga main,” kata Opie Kumis di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (8/12). Pria 56 tahun itu mengakui keberadaan Ayu Ting Ting di Pesbukers memang dikurangi lantaran pelantun Sambalado itu mempunyai sinetron sendiri, yaitu “AADeCi” (Ayu Anak Depok City).

“Ada satu sinetron yang dia diperanin, Ayu Anak Depok City, cuma kebentur waktu aja,” tutur Opie Kumis.
(Muspri-sisidunia.com)