Home » Techno » Dibekali RAM 1 GB, Harga Smartphone Advan i4D Dibandrol Rp 900 Ribu

Dibekali RAM 1 GB, Harga Smartphone Advan i4D Dibandrol Rp 900 Ribu



Jakarta – Spesifikasi dan Harga Advan i4D Smartphone Murah Dengan RAM 1GB. Advan merupakan vendor smartphone di Indonesia yang selalu merilis prodaknya dengan di bandrol sangat murah sekali, sebelumnya Advan telah secara resmi merilis satu smartphone yang tergolong sangat baik sekali yakni Advan i4C yang mana smartphone in di jual dengan harga Rp 900 ribuan saja.

Dibekali RAM 1 GB, Harga Smartphone Advan i4D Dibandrol Rp 900 Ribu

Dan demi memenuhi permintaan konsumen maka Advan kembali mencoba merilis satu smartphone yang mempunyai spesifikasi hebat namun di jual dengan harga yang tak kalag murahnya. Sebut saja Advan 14D, samartphone ini di yakini mempunyai spesifikasi yang tidak kaalh hebatnya dengan smartphone di kelasnya.

Smartphone ini menawarkan spesifikasi hardware yang pas-pasan dan hanya memiliki kamera depan beresolusi 2 Megapixel. Ukuran layarnya cuma 4 inci, namun sudah mendukung teknologi 4G LTE yang membuat smartphone ini tetap menarik untuk dimiliki.

Untuk ukuran layarnya hanya menggunakan jenis layar Tipe IPS capacitive touchscreen, 16M colors dengan mengusung ukura 4 Inci dengan resolusi 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density).

Untuk sistem di bagain dapur pacunya Advan i4D mempunyai sistem operasi yang masih mengadopsi OS : Android OS, v5.1 (Lollipop), serta untuk sistem hardwer lainnya Advan i4D juga mengadopsi pada Chipset : Quad Core 1.5 Ghz, Ram : 1 GB, ROM 8 GB serta masih bisa di perluas lagi dengan menggunakan MicroSD up to 32Gb.

Baca juga : Smartphone Meizu M3X Diperkirakan Seharga Rp3,4 Juta

Sementara itu untuk fitur yang di bekali Advan cukup baik seperti halnya pada kamera belakang yang berukuran 5MP lengkap dengan LED Flas dan 2 MP untuk kamera depannya.

Demi membuat penikmatnya merasa puas saat berselancar maka Advan i4D sudah di bekali dengan jaringan yang menggunakan 4G LTE, HSPA, 3G, 2G, GPS, Wifi, Hostpot, Bluetooth : v4.0 dan USB : microUSB v2.0.
(Muspri-sisidunia.com)