Home » Hiburan » Ayushita Akan Mengamuk Kalau Tak Diundang Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Ayushita Akan Mengamuk Kalau Tak Diundang Pernikahan Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Laudya Cynthia Bella sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Afif Kalla. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun disebut-sebut sudah menyebar undangan ke keluarga dan para sahabat.

Ayushita Akan Mengamuk Kalau Tak Diundang Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Dilansir Tribunnews, Bella dan sang kekasih juga kabarnya sudah mulai menyebar kartu undangan kepada kerabat, sahabat dan juga kolega. Sayang, bintang film “Surga Yang Tak Dirindukan 2” itu masih enggan memberikan klarifikasi terkait kabar bahagia ini.

Saat dimintai keterangan soal kabar pernikahan, Bella justru menghindar. “Maaf ya, ada syuting lagi,” jawab personel Bukan Bintang Biasa itu sambil menjauhi media. Sementara itu, kedekatan Bella dan Afif sudah diketahui sejak satu tahun belakangan ini.

Sebagai salah satu sahabat Bella, Ayushita pun angkat bicara. Ia mengaku mendapat undangan pernikahan dari Bella. Ayushita malah bergurau jika dirinya akan mengamuk jika tidak diundang.

“Diundang. Masa enggak diundang,” ujar Ayushita saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat pada Jumat (9/12). “Saya ngamuk kalo enggak diundang.”

Sayang, Ayushita masih enggan menjelaskan lebih banyak tentang rencana pernikahan sang sahabat. Ia hanya mendoakan agar rencana pernikahan Bella itu berjalan dengan lancar.

Baca juga : Inikah Sosok Kekasih Yang Setia Menemani Laudya Cynthia Bella Di Rumah Sakit ?

“Aku enggak tahu kapan nikahnya. Aku harus kerja lagi,” lanjut Ayushita menghindar dan terburu-buru meninggalkan wartawan. “Tapi apapun itu rencananya (nikah), aku doain.”
(Muspri-sisidunia.com)