Home » News » Tiga Waria Digerebek Polisi Saat Asyik Pesta Sabu

Tiga Waria Digerebek Polisi Saat Asyik Pesta Sabu



Surabaya – Polisi berhasil menangkap tiga waria yang biasa mangkal di sepanjang Jalan Makam Kembang Kuning, Surabaya. Diantaranya yakni Arga Dirgantara, alias Sandra (22), warga Girilaya, Amir Faisal alias Veni (24), tinggal di Jalan Simo Gunung Kramat Timur Surabaya, dan Ismiyanto alias Yanti (24), warga Putat Jaya C Barat Surabaya.

Tiga Waria Digerebek Polisi Saat Asyik Pesta Sabu

“Ketiganya ditangkap saat melakukan pesta narkoba di tempat Arga Dirgantara,” terang Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Yhogi Setiawan, Jumat (9/12/2016).

Baca juga : Karakter Kartun Pada Kemaasan Makanan Anak Untuk Pencegahan Obesitas

Arga Dirgantara alias Sandra mengaku mengonsumsi narkoba sabu baru berjalan tiga bulan terakhir. Itu pun dikenalkan dari salah seorang teman. Tetapi, lama kelamaan menjadi ketagihan kemudian membeli dengan cara patungan Rp 400 ribu. Kebetulan, yang mau adalah Amir Faisal alias Veni dan Ismiyanto alias Yanti.

“Pakai sabu ini untuk menambah stamina saja. Karena saya kan kalau malam kerja, mangkal di Kembang Kuning, cari yang mau disedot gitu,” aku Arga.

Penangkapan tersebut berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa di sekitar perkampungan Girilaya, banyak orang asing keluar masuk di rumah Arga Dirgantara. Polisi pun melakukan penyelidikan dan memang benar.

“Ternyata saat digerebek sedang pesta dan ditemukan alat isap juga pipet yang masih ada sisa narkobanya,” ucap Kapolsek.

(bens – sisidunia.com)