Home » Hiburan » Prilly Tak Sabar Timnas Indonesia Menangkan Piala AFF 2016

Prilly Tak Sabar Timnas Indonesia Menangkan Piala AFF 2016



Jakarta – Dalam gelaran Piala AFF 2016, timnas Indonesia berhasil ke final. Sebagai rasa cinta tanah air, Prilly Latuconsina berharap Andik Vermansyah dkk dapat mengalahkan Thailand.

Prilly Tak Sabar Timnas Indonesia Menangkan Piala AFF 2016

Prilly mengaku jika dirinya bukan maniak sepakbola. Namun, ia tetap bangga ketika Indonesia mengalahkan Vietnam dan melaju ke final di Piala AFF 2016 ini. Prilly pun bercerita jika kecintaannya pada tanah air membuatnya dan keluarga pernah menyaksikan langsung pertandingan Timnas di stadion. Kala itu Timnas masih digawangi Bambang Pamungkas cs.

Baca juga : Menjadi Model Video Klip KD, Prilly Lakukan Adegan Mesra

“Dulu aku pernah nonton timnas langsung di stadion, karena aku sangat cinta Indonesia. Jadi kalau bisa nonton langsung, ya nonton langsung, tapi kalau sekarang enggak memungkinkan. Dulu nonton langsung di stadion, benar-benar pakai baju timnas, atribut lengkap. Dulu aku ngefans banget sama Bambang Pamungkas,” kenang wanita yang digosipkan dekat dengan Teuku Rassya itu (9/12/2016).

Karena tidak bisa memberikan dukungan dengan datang langsung ke Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Prilly pun hanya bisa berdoa agar Timnas Indonesia memetik kemenangan.

“Sekarang cukup dukung saja. Semoga Timnas bisa menang,” harap Prilly.

(bens – sisidunia.com)