Home » Techno » Jika Punya Data Penting Di Dalam Ponsel, Sebaiknya Pakai Fitur Fingerprint

Jika Punya Data Penting Di Dalam Ponsel, Sebaiknya Pakai Fitur Fingerprint



Jakarta – Anda bisa lakukan apapun dengan ponsel atau smartphone di dalam zona teknologi yang sudah serba canggih seperti saat ini. Kemanapun, dimanapun, kapanpun, dan kepada siapapun berkomunikasi kini betul-betul mengandalkan ponsel.

Jika Punya Data Penting Di Dalam Ponsel, Sebaiknya Pakai Fitur Fingerprint

Smartphone benar-benar menjadi perlengkapan yang serbaguna dan utama untuk kegiatan Anda sehari-hari. Sudah pasti apapun Anda simpan pada smartphone Anda. Mulai dari foto hingga dokumen penting bisa tersimpan di dalamnya. Bahkan, berkas-berkas pekerjaan biasanya juga tersimpan rapi di smartphone.

Baca juga : Smartphone Layar Lengkung Kini Tak Lagi Istimewa?

Mendengarkan musik, menonton film, hingga membeli barang-barang kebutuhan yang Anda butuhkan semua Anda lakukan hanya dalam genggaman, ya, melalui smartphone Anda.

Selain itu, percakapan penting yang berhubungan dengan pekerjaan biasanya juga berada di dalam ponsel pintar yang satu ini. Maka dari itu penting sekali untuk Anda menjaga ponsel Anda dari tangan-tangan yang jahil atau pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

Biasanya Anda menggunakan angka atau pola sebagai security code dan pengamanan atau melock ponsel Anda, itu belum tentu aman, membutuhkan waktu yang lebih panjang dan lama saat membuka smartphone, dan mudah sekali dihack.

Semua dokumen penting dan file rahasia atau apapun yang bersifat privacy mudah dilihat orang. Sebaiknya Anda memilih smartphone yang sudah memakai fitur fingerprint untuk dapat memastikan keamanan ponsel Anda dan memudahkan Anda, pasalnya dengan fitur fingerprint ini smartphone Anda bisa dengan cepat, 0,2 detik saja sudah bisa langsung terbuka. (bens – sisidunia.com)