sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jennifer Aniston Dikabarkan Menolak Ajakan Makan Malam Brad Pitt

Jennifer Aniston Dikabarkan Menolak Ajakan Makan Malam Brad Pitt



London – Brad Pitt seolah membebaskan dirinya untuk lebih dekat dengan teman-teman wanitanya, termasuk sang mantan istri Jennifer Aniston usai digugat cerai Angelina Jolie. Brad Pitt bahkan tak ragu mengajak Aniston makan malam berdua.

Jennifer Aniston Dikabarkan Menolak Ajakan Makan Malam Brad Pitt

Namun undangan makan malam Pitt itu ditolak oleh Aniston. Bintang Horrible Bosses ini merasa akan menyakiti suaminya, Justin Theroux jika ia menerima undangan makan malam Pitt ketika sedang di luar negeri.

Baca juga : Prilly Tak Sabar Timnas Indonesia Menangkan Piala AFF 2016

Ajakan makan malam itu memang dilayangkan Pitt ketika ia dan Aniston kebetulan sedang sama-sama di London. Pitt sedang mempromosikan film Allied, sementara Aniston tengah mengenalkan film Natalnya, Office Christmas Party.

“Dia (Brad Pitt) menelefonnya dan mereka berbincang singkat. Tapi Jen yang menikah dengan Justin Theroux mengatakan pada Brad bahwa meski ia mendukungnya lewat doa, dia (Aniston) tak punya waktu untuk menemuinya,” ungkap seorang sumber dilansir IBTimes.

Ia melanjutkan, “Rumah tangganya bahagia dan bertemu dengan Brad akan menyinggung Justin. Dia tahu apa yang penting dan ini adalah pernikahannya.”

Seperti diketahui, Pitt dan Aniston menikah pada 2005. Lima tahun menikah, mereka memutuskan pisah setelah Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan mainnya di Mr & Mrs Smith. (bens – sisidunia.com)