Home » Gaya Hidup » Inilah Karakter Jahat Disney Yang Kaya Raya

Inilah Karakter Jahat Disney Yang Kaya Raya



Jakarta – Mayoritas karakter dalam Princess Disney digambarkan sosok yang cantik dan juga kaya raya. Meski beberapa dari mereka tampak lemah, Princess Disney diceritakan sebagai orang yang berpengaruh di kerajaan atau negaranya.

Inilah Karakter Jahat Disney Yang Kaya Raya

Lihat saja, Snow White atau Aurora dalam Sleeping Beauty yang merupakan putri dari raja. Tak hanya Princess Disney saja, ternyata beberapa karakter antagonis juga digambarkan punya banyak uang.

Buktinya, mereka hidup dalam kastil besar. Atau perhiasan emas yang mereka kenakan hingga perabotan rumah mewah yang tergambar saat mereka muncul.

Berikut adalah karakter antagonis di film Disney yang kaya raya :

Lady Tremaine

Lady Tremaine, karakter antagonis dalam film Snow White ini digambarkan sebagai sosok ibu tiri yang kejam. Dalam sekuel Cinderella berjudul Dreams Come True (2002), terungkap fakta Lady Tremaine berasal dari keluarga kaya raya.

The Evil Queen

The Evil Queen atau Ratu yang Kejam adalah karakter antagonis di Snow White. Kedudukannya sebagai ratu atau penguasa yang menggantikan suaminya -ayah dari Snow White yang meninggal dunia- membuatnya menjadi karakter kaya raya.

Cruella De Vil

Cruella De Vil masuk dalam jajaran karakter antagonis kaya raya. Dalam cerita 101 Dalmatians, Cruella De Vil diceritakan sebagai desianer ternama dan berpengaruh di industri fashion.

Red Queen

Red Queen atau Ratu Hati dalam ALice in the Wonderland, sosok penguasa kaya raya. Dalam film animasi dan live action, Red Queen digambarkan sebagai sosok yang melakukan apa saja untuk memuluskan jalannya.