sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hari Pertama Penayangan, Headshot Raup 58 Ribu Penonton

Hari Pertama Penayangan, Headshot Raup 58 Ribu Penonton



Jakarta – Aksi Iko Uwais ampuh mememikat penonton. Terbukti, film “Headshot” yang dibintanginya bersama dengan Chelsea Islan sukses memikat peminat hingga 58 ribu penonton di hari penayangannya. Hari Pertama Penayangan, Headshot Raup 58 Ribu Penonton
Fakta tersebut direspon oleh jaringan bioskop dengan menambah jumlah layar di liburan panjang akhir pekan ini. Total, kini ada 128 layar dijatahkan manajemen 21/XXI untuk Headshot. Jumlah tersebut belum termasuk CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum, dan sejumlah jaringan bioskop independen.

Baca juga : Jennifer Aniston Dikabarkan Menolak Ajakan Makan Malam Brad Pitt
Respon positif terhadap Headsot sejatinya tak terlalu mengejutkan. Sejak diputar perdana beberapa waktu lalu film produksi Screenplay Infinite Films ini mendapat review yang cukup baik dari media maupun pengamat film.

Pujian penonton diberikan untuk aksi laga yang sangat menghibur sekaligus menegangkan sepanjang film. Drama yang bergulir lewat peran Chelsea Islan juga tak kalah memikat.
“Saya yakin, kalau pun di libur panjang akhir pekan nanti jumlah layar masih kurang, pihak bioskop pasti akan menambah layar,” ungkap Wicky V Olindo, produser film Headshot.(bens – sisidunia.com)