Home » Hiburan » Ernest Menyebut Budjet Untuk Jadikan Kaesang Sebagai Cameo di Film Ternyata Mahal

Ernest Menyebut Budjet Untuk Jadikan Kaesang Sebagai Cameo di Film Ternyata Mahal



Jakarta – Saat ini, komika Ernest Prakasa tengah disibukkan dengan film teranyarnya, Cek Toko Sebelah, yang akan tayang pada 28 Desember nanti. Film tersebut merupakan karyanya yang kedua sebagai sutradara.

Ernest Menyebut Budjet Untuk Jadikan Kaesang Sebagai Cameo di Film Ternyata Mahal

Cek Toko Sebelah mengisahkan sebuah keluarga etnis Tionghoa dengan segala problematikanya. Ketika sang anak mengalami dilema memilih karier atau mengurus usaha keluarga.

Ernest juga telah menyiapkan kejutan di filmnya tersebut, yakni mendatangkan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, untuk menjadi cameo.

Ernest bersyukur Kaesang mau untuk tampil di filmnya, karena menurutnya putra kedua Jokowi tersebut cukup susah untuk diajak tampil di film. “Puji Tuhan akhirnya dia mau. Entah gara-gara baca skripnya mungkin,” ungkap Ernest Prakasa kepada awak media di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016).

Pria 34 tahun itu pun mengaku hanya menghubungi Kaesang lewat DM (Direct Message) untuk meminta nomor Whatsapp. Ernest lalu berseloroh bahwa mendatangkan Kaesang membuatnya cukup merogoh kocek yang dalam.

“Budgetnya lumayan. Satu hari doang mahal. Kampr*t juga,” kelakar Ernest.

Sutradara Ngenest itu menuturkan bahwa Kaesang Pangarep merupakan orang yang sederhana dan rendah hati, tak jauh-jauh dari sosok ayahnya.

“Dia santai banget. Enggak kayak anak presiden. Kayak bapaknya ya, rendah hati banget,” ucap Ernest Prakasa.

(bens – sisidunia.com)