sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dihadapan Ribuan Penonton, Raisa Peluk Pria Ini

Dihadapan Ribuan Penonton, Raisa Peluk Pria Ini



Jakarta – Sungguh pemandangan yang terbilang langka saat melihat Raisa menangis di pelukan pria. Namun, momen tersebut benar-benar terjadi dan disaksikan ribuan pasang mata penonton yang memadati konser bertajuk “The 90’s Soul Ace” di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Kamis (8/12/2016) malam.

Dihadapan Ribuan Penonton, Raisa Peluk Pria Ini

Raisa menumpahkan ekspresi bahagia melalui air mata saat berduet dengan penyanyi idolanya, Brian McKnight. Penyanyi yang sedang digosipkan menjalin kedekatan spesial dengan aktor Hamish Daud itu mendapat kesempatan untuk tampil berduet dengan Brian McKnight membawakan lagu berjudul “One Last Cry”.

Baca juga : Keluarga Sempat Protes Karena Raisa Umbar Paha ?

Penyanyi Raisa menutup mata sambil tersenyum dan disambut pelukan oleh penyanyi idolanya, Brian McKnight, seusai berkolaborasi dalam gelaran konser “The 90s Soul Ace” di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Di atas panggung, Raisa tak memiliki kendala berarti saat berduet dengan Brian McKnight. Lagu tersebut cukup apik saat dinyanyikan oleh keduanya. Brian McKnight bahkan sempat memuji suara pelantun lagu “Kali Kedua” usai berduet.

“Incredible voice,” kata Brian McKnight memuji Raisa.

Brian McKnight dan Raisa usai berkolaborasi dalam gelaran konser “The 90s Soul Ace” di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12/2016). Kolaborasi kedua musisi ini sangat apik, sehingga mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Dipuji dan bisa menyanyi bersama idola, membuat hati Raisa berbunga-bunga. Di akhir penampilan, ia pun tak kuasa menahan ekspresi kebahagiaannya dengan memeluk Brian McKnight. Pelukan tersebut pun berlanjut dengan tangisan bahagia yang disambut meriah tepuk tangan penonton.

Raisa menggambarkan sosok Brian McKnight tak cuma sebatas idola di akun Instagram pribadinya. “Not just an idol. A hero. The one and only @brianmcknight23 ??,” tulis Raisa sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan sang idola. (bens – sisidunia.com)