Home » News » Demi Sambut Sandiaga, Puluhan Warga Berjoget Dibawah Terik Matahari

Demi Sambut Sandiaga, Puluhan Warga Berjoget Dibawah Terik Matahari



Jakarta – Warga RW 06 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, menunggu kedatangan calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, sambil berjoget. Puluhan warga awalnya berkumpul di lokasi kampanye, di teras salah satu rumah warga Sabtu (10/12/2016).Demi Sambut Sandiaga, Puluhan Warga Berjoget Dibawah Terik Matahari

Mereka mendengarkan khotbah tentang pilihan pemimpin yang amanah. Konsentrasi warga terpecah ketika jingle pemenangan Sandiaga terdengar. Ternyata, komika (komedian tunggal) Tata Khan (37) yang sering hadir dalam kampanye Anies-Sandi, datang bersama rombongannya mengajak warga bernyanyi dan joget.

Baca juga : Sandiaga Ingin Paksa Orang Kaya Naik Angkutan Umum

Hampir 10 menit, Tata Khan menghibur warga dengan berjoget ‘PPAP’ dan jogetan lainnya yang sarat dengan dukungan bagi Anies-Sandi. Lawakan Tata Khan mengundang riuh tawa warga hingga mereka keluar dari teras, di bawah matahari yang panas menyengat.

Sandiaga dijadwalkan hadir pada pukul 13.30 WIB. Namun dia baru datang sekitar pukul 15.20 WIB. Meski terlambat, warga tetap menyambut Sandiaga dengan riuh. Mereka berebut untuk berfoto bersama.

“Saya minta maaf terlambat datang, saya baru selesai mengikuti kejuaraan bola basket, dan tertunda sedikit kehadirannya karena ada miscommunication, tapi katanya saya ditunggu sampai satu jam lebih ya,” kata Sandiaga kepada warga. (bens – sisidunia.com)