sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Debat Cagub-Cawagub DKI Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Debat Cagub-Cawagub DKI Terbuka Untuk Masyarakat Umum



Jakarta — Debat calon gubernur-wakil gubernur DKI 2017 bisa disaksikan Warga DKI Jakarta bisa menyaksikan secara langsung. Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) DKI Jakarta Sumarno menjelaskan warga yang ingin menyaksikan debat secara langsung bisa bergabung dengan organisasi kemasyarakatan yang akan diundang oleh KPUD ataupun bergabung dengan tim pendukung salah satu pasangan calon, Sabtu (10/12/2016).

Debat Cagub-Cawagub DKI Terbuka Untuk Masyarakat Umum

Sumarno mengatakan, cara itu dilakukan karena keterbatasan kapasitas ruangan. Sebab selain mengundang pasangan calon, ruangan debat juga dipastikan akan dipenuhi para pendukung paslon yang jumlahnya tak sedikit.

Baca juga : Demi Sambut Sandiaga, Puluhan Warga Berjoget Dibawah Terik Matahari

Bagi warga yang ingin menyaksikan debat, KPUD tidak akan membuka pendaftaran secara umum karena dipastikan akan membeludak. Namun, KPUD berencana untuk mengadakan nonton bareng bagi masyarakat yang tidak bisa masuk ke dalam ruangan. Ini agar seluruh masyarakat bisa melihat debat secara langsung dan terbuka. (bens – sisidunia.com)