Home » Gaya Hidup » Cara Mengatasi Area Gelap Pada Kulit di Bawah Payudara

Cara Mengatasi Area Gelap Pada Kulit di Bawah Payudara



Jakarta – Beberapa wanita mengalami masalah area gelap pada kulit di bawah payudara. Apakah Anda salah satunya?

Cara Mengatasi Area Gelap Pada Kulit di Bawah Payudara

Area gelap pada kulit di baaah payudara umumnya disebabkan oleh penggunaan bra yang terlalu salah. Kebanyakan wanita menggunakan bra yang ketat atau tidak sesuai dengan ukurannya. Hal itu pun menyebabkan timbulnya garis-garis berwarna gelap pada kulit di area payudara.

Baca juga : Demi Mendapat Pekerjaan, Pria Asal China Ini Rela Operasi Payudara

Berikut ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan Anda lakukan.

Cuka apel

Larutkan cuka apel ke dalam air, kemudian aplikasikan pada area gelap pada payudara. Pastikan untuk melakukan tes alergi terlebih dulu untuk mengetahui apakah kulit bereaksi negatif atau tidak terhadap larutan ini.

Minyak kelapa

Salah satu bahan alami terbaik untuk mengatasi masalah area gelap pada payudara adalah dengan minyak kelapa. Cara ini berguna untuk melembapkan dan mengurangi kulit gelap yang disebabkan oleh penggunaan bra. Petroleum jelly Jika tak ada minyak kelapa, Anda bisa menggunakan petroleum jelly. Cukup oleskan pada area kulit gelap di bawah payudara.

Es batu

Kompres area kulit gelap di bawah payudara menggunakan es batu. Tak hanya mengatasi masalah tersebut, cara ini juga memberi efek melembutkan.

Lemon

Lemon merupakan salah satu bahan alami yang berguna untuk memutihkan kulit, termasuk area kulit di bawah payudara. Cukup terapkan air lemon pada area. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif bisa menambahkan beberapa tetes madu ke dalam air lemon.

Lidah buaya

Lidah buaya membantu melembutkan dan membuat kulit terasa segar. Jadi, tak ada salahnya untuk mengaplikasikannya pada area bawah kulit payudara.

(bens – sisidunia.com)