Home » Sport » Berita Bola : Mkhitaryan Dapat Pujian Dari Bos MU Akibat Cetak Gol

Berita Bola : Mkhitaryan Dapat Pujian Dari Bos MU Akibat Cetak Gol



Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji performa Henrikh Mkhitaryan yang mampu mencetak satu gol saat Man. United mengalahkan Zorya di Liga Europa, Jumat (9/12) dini hari WIB. Menurutnya, Mkhitaryan telah lolos dari ujian berat yang menghinggapinya.

Berita Bola : Mkhitaryan Dapat Pujian Dari Bos MU Akibat Cetak Gol

Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas wakil Ukraina. Gol dari Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic memastikan tiga poin diraih The Red Devils.

Ada satu pemain yang menjadi sorotan di laga ini, yaitu pemain asal Armenia, Mkhitaryan. Dimainkan sejak menit awal, ia mampu tampil baik dan mencetak gol pembuka United.

Hal itu membuatnya mendapat pujian dari sang bos, Mourinho. Manajer asal Portugal itu menyebut Mkhitaryan pemain yang memiliki tekad sangat kuat dan kini telah lolos dari ujian yang cukup berat.

“Ia sangat kuat secara mental dan memiliki tekad besar untuk beradaptasi di situasi sulit. Ia telah lolos dari ujian berat dalam kariernya dan melakukannya dengan cara terbaik,” kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

Baca juga : Berita Bola : Ganti Mkhitaryan Dengan Fellaini, Ini Alasan Mourinho

“Kami tahu ia mempunyai bakat dan karena itu kami merekrutnya. Tapi ia harus meningkatkan fisik dan taktik bermain, saya turut senang dengan gol yang ia cetak di laga ini,” tambahnya.

Sementara itu, dengan kemenangan ini membuat United lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up grup A. Man. United tertinggal dua poin dari Fenerbache yang lolos sebagai juara grup.
(Muspri-sisidunia.com)