sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Lolos Ke Babak 32 Besar Laga Eropa, Mkhitaryan Yakin MU Bisa Juara

Berita Bola : Lolos Ke Babak 32 Besar Laga Eropa, Mkhitaryan Yakin MU Bisa Juara



Manchester – Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa setelah membungkam tuan rumah Zorya Luhansk 2-0 dalam laga pamungkas penyisihan Grup A di Stadion Chornomorets, Odessa, Ukraina, Jumat dinihari, 9 Desember 2016, WIB.

Berita Bola : Lolos Ke Babak 32 Besar Laga Eropa, Mkhitaryan Yakin MU Bisa Juara

Kemenangan itu membuat MU mengumpulkan total 12 poin dan menempati peringkat kedua klasemen akhir Grup A di bawah juara grup, Fenerbahce (13), yang di laga lain menang atas Feyenoord (7).

Setelah melewati babak pertama dengan keadaan imbang tanpa gol meskipun tampil dominan, MU membutuhkan tiga menit memasuki babak kedua untuk membuka keunggulan lewat gol dari Henrikh Mkhitaryan yang merangsek ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang menipu penjaga gawang Igor Levchenko.

Ini menjadi gol pertama Mkhitaryan dalam lima starter untuk MU. Dalam tiga laga terakhir dia juga memberi dua assist. Mkhitaryan tak mau menghapus peluang Manchester United dalam menjadi juara Liga Utama Inggris untuk pertama kalinya sejak musim 2012/2013.

Asa United untuk merengkuh juara liga pertamanya sejak Sir Alex Ferguson pensiun menjadi berantakan akibat awal yang tidak konsisten.

Seri 1-1 pada Minggu pekan lalu melawan Everton yang merupakan seri ketiga berturut-turut yang dialami United, membuat tim asuhan Jose Mourinho terpaut jauh 13 poin dari pemuncak klasemen Chelsea dan sembilan poin di bawah Manchester City pada posisi terakhir Liga Champions.

Baca juga : Berita Bola : Mkhitaryan Dapat Pujian Dari Bos MU Akibat Cetak Gol

Namun Mkhitaryan menandaskan United masih berkesempatan juara, syaratnya tidak lagi terus-terusan seri melainkan harus terus-terusan menang.

“Jangan pernah mengatakan tidak pernah, segalanya mungkin,” kata pemain asal Armenia itu kepada Sky Sports. “Saya ingin Manchester United pernah delapan poin di depan Manchester City tapi akhirnya tidak menjadi juara. Jadi, apa pun mungkin dalam kehidupan ini,” katanya seperti dilaporkan laman Sky Sports.
(Muspri-sisidunia.com)