Home » Gaya Hidup » 4 Cara Merangsang Pasangan Agar Menggila Diatas Ranjang

4 Cara Merangsang Pasangan Agar Menggila Diatas Ranjang



Jakarta – Saat Berhubungan seks, ketika berhubungan seks jangan tergesa-gesa menuju penetrasi. Padahal, sejumlah foreplay akan membuat istri semakin liar di ranjang, sehingga bercinta tambah hot.

4 Cara Merangsang Pasangan Agar Menggila Diatas Ranjang

Suami tidak boleh hilang akal dalam membangkitkan gairah seks istri. Cukup menahan diri untuk langsung melampiaskan hasrat seksual dengan melakukan foreplay agar bercinta semakin hot.

Baca juga : Penyanyi Shakira Punya Gaya Khas Dalam Bercinta

Beberapa foreplay yang dilansir Metro.co.uk berikut ini akan membuat istri semakin liar di ranjang:

Memanjakan payudaranya

Tidak semua wanita senang dengan foreplay ini, tetapi biasanya karena permainan pria yang kurang lihai. Anda perlu tahu bagaimana memperlakukan payudara indahnya, sehingga membuatnya nyaman.

Jangan terlalu meremasnya dengan kuat, cukup dengan pijat lembut dan sesekali dengan belaian. Lakukan perlahan hingga dia terlihat menikmatinya. Setelahnya, Anda akan menikmati permainannya seksnya yang liar di atas ranjang.

Ciuman dahsyat

Ciuman terkadang bisa merusak suasana bercinta jika tidak dilakukan benar. Ketika dilakukan dengan benar dan penuh perasaan, ciuman akan memberikan efek yang dahsyat. Kunci suksesnya adalah jangan terburu-buru, karena bisa merusak mood-nya.

Jangan hanya manjakan Miss V

Jangan lupa untuk memanjakan telinga, puting, bibir, dan leher. Karenanya, membuatnya bergairah tidak hanya dengan memainkan Miss V. Berikan ciuman lembut, mendesah di telinganya, memainkan puting payudaranya, hingga mencumbu leher, akan membuatnya semakin liar di ranjang.

Obrolan nakal

Di kamar tidur obrolan seks tidak harus dilakukan , Karena anda bisa melakukannya seharian dengan mengirim pesan singkat dari ponsel anda. Selain itu, Anda juga berbisik kepada istri kata menggoda di telinganya saat makan malam romantis.

(bens – sisidunia.com)