Home » Hiburan » Madonna Sempat Memiliki Cita-cita Sebagai Biarawati

Madonna Sempat Memiliki Cita-cita Sebagai Biarawati



Jakarta – Setelah Lady Gaga dan Jennifer Lopez, sekarang giliran Madonna yang muncul di Carpool Karaoke bersama James Corden. Sembari berkaraoke hits legendarisnya di mobil James, Madonna membeberkan sisi kehidupannya yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Madonna Sempat Memiliki Cita-cita Sebagai Biarawati

Seperti yang terlihat di video Carpool Karaoke versi Madonna yang diunggah di laman YouTube ‘The Late Late Show with James Corden’, Kamis (8/12/2016), James dan Ratu Pop tersebut mengawali pertemuan mereka dengan lagu ‘Vogue’.

Baca juga : Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ Dibintangi Kawaei Rina Mantan Member AKB48

Tidak hanya lagu-lagu lawas Madonna, keduanya juga unjuk kebolehan berkaraoke tembang barunya, seperti ‘Bitch I’m Madonna’, dari album terbarunya, ‘Rebel Heart’. James pun sempat bertanya soal tanggapan anak-anak Madonna tentang lagu tersebut.

“Mereka menyukainya. Menurutku, mereka punya jiwa pemberontak dalam artian positif,” ungkap wanita 58 tahun itu.

Pemberontakan yang positif memang menjadi pesan utama Madonna dalam album tersebut serta penampilannya belakangan ini. Kendati begitu, ia menegaskan gaya hidupnya jauh dari sifat pemberontak dalam artian sebenarnya.

“Karya-karyaku memang memberontak, tapi gaya hidupku tidak. Aku tidak merokok, minum-minum, atau berpesta. Ketika sampai di rumah aku seperti Julie Andrews,” ungkap ibu empat anak itu.

Berkaitan dengan Julie yang berperan sebagai biarawati di film ikonik ‘Sounds of Music’, Madonna pun mengungkap, di masa kecilnya, ia pernah berkeinginan menjadi seorang biarawati.

Madonna Ternyata Pernah Bercita-cita Jadi BiarawatiFoto: Getty Images

“Dulu aku bercita-cita ingin menjadi biarawati ketika dewasa kelak,” kata mantan istri aktor Sean Penn itu.

Tidak hanya itu, dalam sesi karaoke tersebut, terungkap pula tipe pria dambaan Madonna.

“Aku suka pria yang humoris dan mengerti selera humorku,” ungkap Madonna yang tampil dalam balutan busana bergaya punk.

(bens – sisidunia.com)