Home » Hiburan » Film Resident Evil: The Final Chapter Masuk List Film 2017. Lalu Ada Film Apa Lagi Yah ?

Film Resident Evil: The Final Chapter Masuk List Film 2017. Lalu Ada Film Apa Lagi Yah ?



Jakarta – Suka menonton film? Maka inilah beberapa film yang kamu harus tahu yang akan keluar tahun 2017. Berbagai macam genre dari horor, humor, action, adventure dan banyak lainnya tersedia selama satu tahun ke depan. Yuk update daftar filmmu!

Film Resident Evil: The Final Chapter Masuk List Film 2017. Lalu Ada Film Apa Lagi Yah ?

1. Fifty Shades Darker (Februari 2017)

Film yang dianggap merupakan film paling seksi di tahun 2015 ini kembali dengan sekuelnya yang terbaru berjudul Fifty Shades Darker. Setelah kesuksesan film R-18 ini memuncak di box office, tentunya para produser serta penulis akan mengeluarkan film yang tentunya lebih ‘seksi’ kepada para penontonnya.

2. Resident Evil: The Final Chapter (Februari 2017)

Para penggemar game ataupun film Resident Evil pasti akan menunggu film yang satu ini. Merupakan film keenam sejak pembuatannya yang pertama pada tahun 2002, tentulah film zombie survival pada akhir dunia ini tidak boleh kamu lewatkan.

3. Kong: Skull Island (Maret 2017)

Tahukah kamu gorilla raksasa yang dahulu pernah menjadi salah satu hits di awal tahun 2000-an? Tentu King Kong zaman dahulu berbeda dengan sekuelnya yang dibintangi oleh Tom Hiddleston. Menceritakan tentang pulau yang dahulu terhilang dan modern tentunya menjadi salah satu film yang wajib ditonton.

4. Guardians of the Galaxy Vol. 2 (April 2017)

Setelah terkenal dari original komiknya, Guardians of the Galaxy dibuat menjadi sebuah film yang mendapatkan perhatian dari khalayak masyarakat. Sekuel dari film yang dibuat dari 2014 ini kembali dengan volume kedua yang tentunya lebih beraksi dan seru.

Baca juga : Ini Nih Film Yang Paling Ditunggu Tahun 2017 Mendatang. Penasaran ?

5. Thor: Ragnarok (Oktober 2017)

Sebuah film ketiga serta terakhir muncul dari series film superhero berjudul Thor kali ini. Marvel tentunya memunculkan film yang akan mengakhiri kisah putra dari Asgard yang diperankan oleh Chris Hemsworth ini. Tentunya film ini patut untuk dinanti bukan?
(Muspri-sisidunia.com)