Home » Hiburan » Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ Dibintangi Kawaei Rina Mantan Member AKB48

Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ Dibintangi Kawaei Rina Mantan Member AKB48



Tokyo – Kawaei Rina diberitakan akan membintangi drama anyar berjudul ‘Kanjo Hachi Gosen’. Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ rencananya akan ditayangkan mulai 15 Januari 2017 mendatang, ditayangkan di Fuji TV Two setiap hari minggu pukul 23:30 JST.

Drama 'Kanjo Hachi Gosen' Dibintangi Kawaei Rina Mantan Member AKB48

Seperti dilansir dari todayidol.com, drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Hatano Tomomi. Drama ini akan diproduksi sebanyak 6 episode dan tiap episode akan dibintangi oleh pemain yang berbeda.

Baca juga : Beraksi di Theater AKB48 Berikan Banyak Pelajaran Bagi JKT48

Kawaei Rina yang merupakan mantan member idol group populer, AKB48, hanya akan tampil di episode pertama, dimana drama ini akan menceritakan tentang Maki (diperankan oleh Kawaei Rina) yang tinggal di Ogikubo, Tokyo. Maki tinggal di sebuah studio dan merupakan anggota dari sebuah perusahaan teater.

Maki tiba di Tokyo tiga tahun lalu untuk menjadi seorang aktris. Maki menyimpan perasaan terhadap pria yang merupakan anggota dari perusahaan teater yang sama dengan dirinya. Mereka juga bekerja paruh waktu di restoran yang sama, tapi Maki tidak mengungkapkan perasaannya kepada pria yang ia cintai itu. (bens – sisidunia.com)