Home » Hiburan » Demam Drakor Seven First Kisses, Penonton Tak Sabar Menanti Kelanjutan Kisah Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee

Demam Drakor Seven First Kisses, Penonton Tak Sabar Menanti Kelanjutan Kisah Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee



Jakarta – Seven First Kisses menjadi salah satu web drama yang begitu dinanti kehadirannya. Meski telah menyuguhkan tayangan perdana pada 5 Desember lalu, penonton tetap masih dilanda rasa penasaran untuk kelanjutan kisah Min Soo Jin (Lee Cho Hee) dan Lee Joon Gi.

Demam  Drakor Seven First Kisses, Penonton Tak Sabar Menanti Kelanjutan Kisah Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee

Bagaimana tidak, pertemuan di antara mereka tercipta saat malaikat (Choi Ji Woo) dapat membaca pikiran Soo Jin. Dikisahkan, Soo Jin sama sekali belum pernah menjalin kasih.

Sang malaikat mengetahui kegelisahan hati Soo Jin itu, mulai dari belum pernah pacaran hingga belum pernah ciuman. Sampai malaikat menyebut bahwa dirinya akan bertemu dengan pria tampan dalam waktu 10 detik.

Benar saja, Soo Jin dibuat terkaget-kaget dengan kehadiran Lee Joon Gi dihadapannya. Yang lebih mengejutkan ketika Lee Joon Gi mengetahui jam kerja Soo Jin akan segera berakhir dan Joon Gi menunggu Soo Jin di luar mal.

Ekspresi Soo Jin masih mencerminkan dirinya tidak percaya dan bertanya apakah hal yang dikatakan Lee Joon Gi benar. Pria tampan itu pun menganggukan kepalanya sebagai tanda kepastian sembari melempar senyum yang manis.

Baca juga : Inilah Deretan Bintang Korea Yang Dinilai Paling Berpengaruh Saat Ini

Momen manis sekaligus mengejutkan antara Lee Joon Gi dan Lee Cho Hee menjadi akhir dari episode pertama web drama Seven First Kisses. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Mari menantikan aksi mereka di drama yang tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul 10.00 Waktu Korea atau pukul 08.00 WIB.
(Muspri-sisidunia.com)