Home » Hiburan » Dave Mustaine Akan Buka Bootcamp Untuk Para Fans Di Rumahnya

Dave Mustaine Akan Buka Bootcamp Untuk Para Fans Di Rumahnya



Los Angeles – Kabar baik untuk Droogies -sebutan fans Megadeth- seluruh dunia. Dave Mustaine akan mempersilahkan fansnya memasuki salah satu rumah dan menginap di sana selama empat hari. Kesempatan tersebut dipersembahkan Megadeth kepada fans dalam rangka bootcamp yang mungkin hanya akan diadakan sekali seumur hidup.

Dave Mustaine Akan Buka Bootcamp Untuk Para Fans Di Rumahnya

Pengumuman tersebut dibeberkan melalui akun Instagram dan Twitter Megadeth Kamis (08/12/2016) dengan menyediakan tautan (link) pada situs web resmi acara tersebut. Acara tersebut akan diadakan tanggal 10 hingga 13 Maret 2017 di salah satu rumah pribadi Dave di Southern California atau California Selatan.

Baca juga : Banyuwangi International Metal Festival Undang Band Metal Asal Swedia

“#MegadethBootCamp tiba 10-13 Maret 2017: Pengalaman sekali seumur hidup untuk fans terbesar kami. Weekend yang epic ini akan digelar di rumah pribadi @davemustaine di SouthernCalifornia,” beber Megadeth.

Tidak hanya menginap dan bersenang-senang, Megadeth telah mempersiapkan berbagai kegiatan dalam bootcamp tersebut untuk menambah seru acara. Acara yang disediakan antara lain klinik musik dan sesi api unggun bersama Megadeth, di antara masih banyak kegiatan lainnya.

Meski begitu, fans harus merogoh kocek dalam-dalam untuk petualangan bersama band legendaris favorit mereka ini. Tiket termurah dibanderol di harga USD1999 atau sekira Rp27 juta. Selain itu, bootcamp ini diadakan untuk fans berusia 18 tahun ke atas. (bens – sisidunia.com)