sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dakota Johnson dan Jamie Dornan Kembali Bercumbu di Fifty Shades Darker

Dakota Johnson dan Jamie Dornan Kembali Bercumbu di Fifty Shades Darker



Jakarta – Universal Pictures telah merilis railer super ‘panas’ terbaru dari film erotis ‘Fifty Shades Darker‘.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan Kembali Bercumbu di Fifty Shades Darker

Trailer dari sekuel film yang juga diadaptasi dari novel fenomenal ‘Fifty Shades of Grey‘ ini tampil lebih berani dan memuat lebih banyak adegan yang siap membuat penonton deg-degan di dalam bioskop saat menyaksikannya.

Baca juga : Drama ‘Kanjo Hachi Gosen’ Dibintangi Kawaei Rina Mantan Member AKB48

Lihat saja adegan saat Mr. Grey (Jamie Dornan) menyuruh Anastasia Steele (Dakota Johnson) untuk melepas celana dalam nya saat sedang makan malam di sebuah restoran umum.

Belum lagi adegan ‘panas’ di dalam lift yang penuh orang serta adegan bercumbu di bawah guyuran shower yang ‘liar’.

Fifty Shades Darker masih akan melanjutkan kisah tentang seorang pengusaha kaya bernama Christian Grey yang ternyata memiliki kebiasaan seks menyimpang.

Grey adalah pria yang menyukai dominasi saat berhubungan intim (BDSM) dan sama sekali tidak mengenal cinta. Namun Grey mulai berubah ketika bertemu dengan Anastasia Steele, seorang mahasiswa yang polos dan lugu dalam hal bercinta.

Saat Christian harus bertarung dengan kepribadian yang menyimpang dari dalam dirinya, Anastasia justru dihadapkan pada kemarahan dan kecemburuan pada bayangan wanita yang merupakan mantan dari Christian.

Fifty Shades Darker dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Februari 2017 bertepatan dengan perayaan Valentine 2017.

Sementara bagian ketiga sekaligus penutup triloginya ‘ Fifty Shades Freed’ akan hadir setahuns etelahnya lagi pada 9 Februari 2018.