sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola : Ganti Mkhitaryan Dengan Fellaini, Ini Alasan Mourinho

Berita Bola : Ganti Mkhitaryan Dengan Fellaini, Ini Alasan Mourinho



Liverpool – Jose Mourinho menjelaskan alasan mengganti Henrikh Mkhitaryan dengan Marouane Fellaini. Menurutnya, hal itu sebagai antisipasi serangan langsung Everton.

Berita Bola : Ganti Mkhitaryan Dengan Fellaini, Ini Alasan Mourinho

Fellaini masuk pada menit ke-85. Namun, ia melakukan pelanggaran kepada Idrissa Gueye di kotak penalti. Wasit pun langsung menunjuk titik putih.

Leighton Baines yang menjadi algojo penalti sukses mengecoh kiper David De Gea dan mengubah skor menjadi 1-1.

“Saya pikir, Anda akan tahu lebih banyak tentang sepak bola dari yang Anda lakukan karena menurut saya jawabannya sudah jelas,” kesal Mourinho setelah merespons pertanyaan salah satu wartawan usai pertandingan.

“Everton tidak memainkan sepak bola indah lagi. Mereka sekarang melakukan serangan langsung. Mereka cenderung memainkan sepak bola seperti itu,” sambungnya.

Baca juga : Manchester United Dikritik, Mourinho Beri ‘Serangan Balik’

“Ketika mereka tertinggal, maka mereka akan menyerang secara intensif. Dan saat Anda memiliki pemain dengan postur hampir dua meter (Fellaini), pasti Anda akan memasukkannya,” jelas Mourinho.

Hasil imbang itu membuat United tertahan di posisi enam klasemen sementara. Setan Merah baru mengemas 21 poin.
(Muspri-sisidunia.com)