sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Terbuat Dari Kulit Buaya, Sneakers Ini Dibandrol Rp 265 Juta

Terbuat Dari Kulit Buaya, Sneakers Ini Dibandrol Rp 265 Juta



Jakarta – Harga seolah sudah tidak ada batasnyauntuksebuah kemewahan. Seperti sneakers yang satu ini. Produksi Athletic Propulsion Labs (APL) ini diklaim sebagai sneakers termahal di dunia saat ini.

Terbuat Dari Kulit Buaya, Sneakers Ini Dibandrol Rp 265 Juta

Terbuat dari kulit buaya asli dengan lapisan cat emas 24 karat, sneakers rancangan Adam dan Ryan Goldston -saudara kembar pendiri APL- ini dijual dengan harga US$ 20.000 atau sekitar Rp 265 jutaan.

Baca juga : Demi Sepatu, Lady Gaga Harus Rogoh Kocek Rp 4 Miliar

Seperti dikutip dari Luxury Insider, Kamis (8/12/2016), belum ada sneakers yang dibuat menggunakan material tersebut dan bisa dibilang ini inovasi yang pertama dilakukan. Sneakers hanya akan diproduksi 20 pasang dan dibuat sesuai pesanan. Untuk mendapatkannya, Anda perlu memesannya terlebih dahulu dan menunggu hingga sneakers selesai dibuat selama 12 minggu.

Melalui situs resminya, sneakers ini akan dipasarkan secara online. Sepatu ini juga akan dijual di Level Shoe District di Dubai. Menurut Goldston Bersaudara, proses desain hingga produksi memakan waktu cukup lama.

“Prosesnya memerlukan waktu lebih dari dua tahun bagi kami untuk mengangkat konsep ini dan membawa (sneakers) kulit buaya dengan emas 24 karat,” ujar mereka dalam pernyataan tertulis.

“Ini merupakan produk yang menarik yang kami perkenalkan karena menunjukkan bahwa kami bisa menciptakan produk yang bisa berada di pasar teratas dalam hal harga dan kualitas. Sepatu ini adalah lambang dari penampilan mewah dan kami senang memperkenalkan sesuatu yang dunia belum pernah lihat.” lanjur keduanya.

(bens – sisidunia.com)