sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Terbukti Menjadi Anak Biologis Mario Teguh, Ario Kiswinar Biasa Saja

Terbukti Menjadi Anak Biologis Mario Teguh, Ario Kiswinar Biasa Saja



Jakarta – Kiswinar dinyatakan positif anak biologis dari Mario Teguh dan Aryani Soenarto setelah melakukan tes DNA beberapa waktu lalu. Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Terbukti Menjadi Anak Biologis  Mario Teguh, Ario Kiswinar Biasa Saja

Ketika dikonfirmasi mengenai keabsahan bahwa Mario Teguh adalah ayah kandungnya, Kiswinar mengaku tidak terkejut. Karena memang sebelumnya ia meyakini hal tersebut saat muncul di beberapa media.

Baca juga : Seorang Pelajar Dikeroyok Temannya Seletah Ujian Sekolah

“Sebenarnya aku muncul dengan sebuah keyakinan. Pas ini terbukti enggak ada perayaan atau apa. Banyak orang nanya gimana rasanya (Mario Teguh ayah kandung) aku bilang biasa saja,” ujar Kiswinar.

Mario Teguh sempat menuturkan bahwa Ario Kiswinar adalah buah cinta dari hubungan gelap Aryani Soenarto dengan Mr.X. Namun belakangan santar terdengar justru sang motivator itulah yang berselingkuh dengan ibu Linna saat masih berumah tangga dengan Aryani.

Kiswinar tidak tahu perihal perselingkuhan orang tuanya ketika disinggung masalah tersebut. Ia tak bisa menjamin kebenaran berita miring itu.

“Aku jujur saja kalau ditanya pastinya gimana aku pas itu masih umur berapa ya kurang engeh. Bisa jadi iya bisa jadi enggak,” tukas Ario Kiswinar.

(bens – sisidunia.com)