sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Seorang Pelajar Dikeroyok Temannya Seletah Ujian Sekolah

Seorang Pelajar Dikeroyok Temannya Seletah Ujian Sekolah



Palangka Raya – Seorang pelajar, FFN (16) kelas XI, SMAN 1 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dikeroyok teman sekelasnya berjumlah lima orang. Pengeroyokan yang dialami FFN ini terjadi di depan sekolahnya, setelah selesai mengikuti ulangan umum, Selasa (6/12/2016).

Seorang Pelajar Dikeroyok Temannya Seletah Ujian Sekolah

Akibatn pengeroyokan itu, korban mengalami luka di bagian tangan dan wajah hingga lebam. Korban pun melaporkan MAY dan kawan-kawan ke Polres Palangka Raya.

Baca juga : Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil

“Itu kejadian di luar sekolah setelah selesai mengikuti ulangan umum,” kata Wakil Kepala Sekolah Bagian Humas, Suliansi.

Suliansi mengaku belum mengetahui penyebab terjadinya perkelahian yang terjadi sekira pukul 11.30 WIB itu. Alasannya, pihak sekolah baru akan memanggil para pelajar tersebut.

“Kita belum tahu apa penyebabnya. Karena kita belum memanggil mereka. Rencana kita panggil esok,” katanya.

Terkait sanksi, dia juga belum bisa memastikan siapa yang bakal menerimanya. “Makanya akan kita panggil semuanya dulu. Kalau mengenai sanksi, itu biasanya diskors tiga hari atau dipulangkan ke orangnya. Jadi, selama skors itu, mereka tidak bisa masuk sekolah. Dalam memberikan sanksi juga ada tahapannya. Peringatan pertama, kedua dan ketiga. Jika semuanya dilanggar, maka bisa saja dikeluarkan dari sekolah,” katanya.

Dia menyayangkan sikap korban yang mengambil langkah melapor ke aparat penegak hukum, tanpa menyelesaikan secara interen di sekolah. “Mestinya jika orangtuanya yang melapor, harus ke sekolah dulu, jangan langsung ke kepolisian,” tuturnya.

(bens – sisidunia.com)