sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Prediksi Inter Milan vs Sparta Prague, 9 Desember 2016

Prediksi Inter Milan vs Sparta Prague, 9 Desember 2016



Jakarta – Liga Eropa akan kembali bergulir akhir pekan ini, dan salah satu laga dari Grup K akan mempertemukan tuan rumah Inter Milan yang akan menjamu Sparta Praha. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pukul 03:05 WIB.

Prediksi Inter Milan vs Sparta Prague, 9 Desember 2016

Pertandingan dan pertandingan yang satu ini nampaknya memang adalah pertandingan yang cukup menarik, pasalnya selama ini dari pertemuan mereka lantas Inter Milan harus mengaku ketangguhan dari Sparta Praha yang sukses menaklukkan mereka dengan hasil yang cukup mencolok yaitu 3-1 pada pertandingan yang sama leg pertama lantas. Dengan catatan dan hasil yang pastinya kurang opInter Milanl itu saat ini mereka akan dipertemukan untuk pertama kalinya di musim ini. Sebagai satu diantara tim yang akan bertanding di kandang sendiri La Benamata harus menang atas Sparta Praha. Terlebih keadaan mereka sekarang ini jadi tim juru kunci di basic klasemen. Belum lagi pada pertandingan bigmatch yang mempertemukan mereka dengan satu diantara rivalnya di minggu ke 13 lantas Inter tidak berhasil dan harus pulang dengan score kekalahan atas sang tuan tempat tinggal Napoli 3-0. Di tangga klasemen sesaat sekarang ini Inter yang ada di urutan ke 4 klasemen hanya menorehkan perolehan 3 poin saja sepanjang empat pertandingan yang mereka lewati terlebih dulu. Yang artinya apabila skuad bimbingan Pioli berhasil memperoleh kemenangan dalam pertandingan kandang kontra Sparta Praha pada jumat yang akan datang, mereka masihlah belum mempunyai kesempatan terbuka untuk meyakinkan maju ke babak setelah itu.

Baca juga : Prediksi Standard Liege vs Ajax, 9 Desember 2016

Sedang bicara tentang tim tamu yaitu Sparta Praha, sekarang ini club yang satu ini betul-betul tengah ada dalam keadaan yang begitu moncer. Pikirkan saja, pencapaian dari club sekelas Sparta Praha begitu menarik perhatian. Terdaftar dari lima pertandingan terakhirnya kemarin Sparta Praha telah sukses menyatakan kemenangan mengagumkan sejumlah empat kali menang beruntun dan belum pernah rasakan kekalahan meskipun. Pencapaian dan hasil mentereng ini terang akan jadi modal prima untuk sang tamu untuk dapat peroleh hasil baik. Bicara tentang pertandingan dan pertemuan yang ke-2 kalinya ini nanti nampaknya nyaris dapat disebut kalau Inter harus ekstra siaga waktu bertemu menjamu Sparta Praha karena mereka betul-betul begitu berpeluang untuk kembali memperoleh luka. Walau demikian, tidak tutup peluang kalau dalam pertandingan ini nanti La Benamata akan dapat menang mengingat dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka senantiasa dapat meraih kemenangan di Serie A.

Head to Head :

30/09/16 Sparta Prague 3 – 1 Inter Milan (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

07/11/16 Inter Milan 3 – 0 Crotone (Serie A)
21/11/16 AC Milan 2 – 2 Inter Milan (Serie A)
25/11/16 Hapoel Be’er Sheva 3 – 2 Inter Milan (UEL)
29/11/16 Inter Milan 4 – 2 Fiorentina (Serie A)
03/12/16 Napoli 3 – 0 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha :

06/11/16 Slovan Liberec 0 – 0 Sparta Prague (LIC)
20/11/16 Sparta Prague 3 – 0 MFK Karviná (LIC)
25/11/16 Sparta Prague 1 – 0 Southampton (UEL)
27/11/16 Hradec Králové 1 – 2 Sparta Prague (LIC)
03/12/16 Sparta Prague 2 – 1 FK Teplice (LIC)

Perkiraan Susunan Pemain :

Inter Milan (4-2-3-1): Carizzo; Miangue, Murillo, Ranocchia, D’Ambrossio; Melo, Gnokouri; Perisic, Banega, Biabiany; Icardi

Sparta Praha (4-4-2): Koubek; Nhamoinesu, Kadlec, Mazuch, Karavaev; Holzer, Marecek, Holek, Julis; Lafata, Dockal

Prediksi skor Inter Milan vs Sparta Praha : 0 – 1

(bens – sisidunia.com)