Home » Sport » Prediksi Astra Giurgiu vs Roma, Europa League 9 Desember 2016

Prediksi Astra Giurgiu vs Roma, Europa League 9 Desember 2016



Jakarta – Astra Giurgiu dijadwalkan akan bertemu wakil Italia, AS Roma dalam lanjutan Liga Eropa Grup E matchday ke-6. Pertandingan akan berlangsung pada (9/12/2016) di Arena Naționala, Bucharest. Pukul 01:00 WIB.

Prediksi Astra Giurgiu vs Roma, Europa League 9 Desember 2016

Apabila bicara tentang sisi kedalaman skuad dan komposisi pemain, dalam pertemuan pada mereka ini dapat disebutkan Astra masihlah di bawah AS Roma. Dapat dibuktikan kalau dalam pertandingan mereka di pertandingan pertamanya kemarin Astra yang baru di promsikan dan berperan dan di ajang liga Eropa tidak berhasil dan memetik hasil minor waktu bermain dan berlaga berbarengan Poli dengan score 2-0. Demikian sebaliknya, AS Roma sukses memperoleh kemenangan atas Lazio di pertandingan kemarin. Dengan hasil dari pertandingan tersebuut dapat disebut kalau AS Roma lebih berpeluang menguasai duel dan pertemuan mereka nanti walau tidak diunggulkan di kandang. Persentase dari pertandingan pada mereka ini, memang termasuk cukuplah jauh tidak sama. Di mana nyaris semuanya kelompok mengunggulkan AS Roma yang akan keluar sebagai pemenang di pertandingan kunjunganya itu. memang tidak dapat disangkal sebagai satu diantara tim yang lebih mempunyai banyak pengalaman merumput, AS Roma terang lebih diunggulkan. Terdapar bukti dan kenyataan dari data statistik pertemuan ke-2 kesebelasan. Yang pertama yaitu selama ini AS Roma dan Astra mempunyai jumlah pertemuan yang amat sedikit yaitu hanya berjumpa sejumlah satu barangkali pada pertemuan yang digelar 30 september yang lalu.

Baca juga : Prediksi Zorya vs MU, Europa League 9 Desember 2016

Ke-2 pada pertandingan perdana kemarin, As Roma sukses menghancurkan Astra dengan score telak 4-0 tanpa ada balas di kandang sendiri. Ketiga, pencapaian AS Roma dalam soal rekor kemenangan masihlah tambah baik. Di mana mereka telah menyatukan empat kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kekalahan saja. Dibanding dengan Astra sendiri yang baru dapat menyatukan tiga kemenangan dan 2 x menelan kekalahan. Artinya, pada duel dan pertandingan lanjutan liga Eropa besok, kesempatan kemenangan Astra untuk dapat menghempaskan AS Roma di sangka akan cukup tipis. Hanya saja, satu hal yang butuh digaris bawahi yaitu ke-2 kesebelasan itu sekarang ini keduanya sama tengah ada dalam keadaan yang oke. Di mana keduanya keduanya sama sukses mengantongi kemenangan di partai terakhirnya. Astra sukses meraih kemenangan waktu bertandang ke markas FC Voluntari. Sedang AS Roma menghancurkan Lazio di pertandingan tandang dengan score 0-2.

Head to Head Astra Giurgiu vs AS Roma :

30/09/16 AS Roma 4 – 0 Astra (UEL)

Lima Pertandingan Terakhir Astra Giurgiu :

20/11/16 CS U Craiova 0 – 1 Astra (LII)
25/11/16 Austria Vienne 1 – 2 Astra (UEL)
27/11/16 Poli Timişoara 2 – 0 Astra (LII)
02/12/16 Astra 1 – 2 CFR Cluj (LII)
04/12/16 Voluntari 1 – 2 Astra (LII)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma :

07/11/16 AS Roma 3 – 0 Bologna (Serie A)
20/11/16 Atalanta 2 – 1 AS Roma (Serie A)
25/11/16 AS Roma 4 – 1 Viktoria Plzen (UEL)
28/11/16 AS Roma 3 – 2 Pescara (Serie A)
04/12/16 Lazio 0 – 2 AS Roma (Serie A)

Prediksi Line Up Astra Giurgiu vs AS Roma :

Astra Giurgiu (4-3-3): Silviu Lung, Stan , Oros , Geraldo , Morais , Takayuki seto, Sapunaru, Mansaly, Budescu, Alibec, Teixeira

AS Roma (4-3-3): Szczesny, Bruno Peres,Antonio Ruediger,Federico Fazio, Emerson, De Rossi, Nainggolan, Strootman, D Perotti , El Shaarawy, E Dzeko

Prediksi skor Astra Giurgiu vs AS Roma : 0 – 2

(bens – sisidunia.com)