Home » News » Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil



Jakarta – Polres Jakarta Utara berhasil menangkap pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Cafe Seven Seas Coffee, Jalan Danau Sunter Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca Mobil

Wakapolres Jakarta Utara, Kombes Dramayadi mengatakan, Hasan (34) ditangkap lantaran melakukan pencurian dengan modus pecah kaca dan mengambil barang-barang milik korbannya yang berada di dalam mobil saat parkir.

Baca juga : Mendapat Hadiah Bermalam Dengan Bintang Hot, Remaja 16 Tahun Ini Senang

“Kami berhasil menangkap pelaku, berkat informasi dari warga sekitar. Pelaku merupakan warga sekitar yang meresahkan warga,” ujar Dramayadi di Mapolres Jakarta Utara, Selasa (6/12/2016).

Ia melanjutkan, penangkapan berawal saat korban masuk ke kafe dan memarkir mobilnya di parkiran. Saat korban masuk ke dalam kafe, ternyata pelaku yang sudah mengintai memecahkan kaca mobil korban dan menggasak barang-barang milik korban.

Pada saat melakukan aksinya, tepergok sekuriti. Namun, pelaku sudah keburu mengambil barang-barang yang ada di dalam mobil dan akan kabur.

“Sebelum pelaku kabur, sekuriti berhasil menangkap pelaku dan langsung menyerahkan kepada kami. Kami juga mengamankan barang bukti yakni 2 unit handphone, tas jinjing, dan farfum,” tuturnya.

Penyelidikan lebih lanjut dilakukan pihak kepolisian kepada pelaku. “Pelaku akan dikenakan Pasal 363 KUHPidana dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara,” tutupnya.

(bens – sisidunia.com)