sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Istrinya Ulang Tahun, Ahok Berikan Kado Spesial

Istrinya Ulang Tahun, Ahok Berikan Kado Spesial



Jakarta – Dalam sebuah foto di media sodial (medsos) tampak raut wajah bahagia Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Foto itu diunggah sendiri oleh Ahok di akun instagram pribadinya, Minggu (4/12/2016).

Istrinya Ulang Tahun, Ahok Berikan Kado Spesial

Dalam foto hitam putih itu, Ahok dan istrinya tampak “lengket”. Ahok berdiri di belakang dengan memegang tangan kiri Veronica. Sementara Veronica berdiri di depan Ahok dengan memegang bunga.

Baca juga : JK Tak Ingin Ada Khotbah Bernada Caci Maki di Masjid

Di depan mereka terlihat kue dengan hiasan bunga. Foto itu adalah bagian dari ucapan selamat Ahok kepada Veronica yang merayakan ulang tahun ke-41.

“Selamat ulang tahun istri yang selalu setia mendampingi saya, Veronica” tulis Ahok di akun Instagramnya, @basukibtp, Jakarta, Minggu (4/12/2016).

Saat ditanyai, Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu mengaku jarang memberikan kado istimewa kepada istrinya. Ia juga tak pandai memberikan kejutan karena sudah diketahui lebih dulu oleh Veronica.

“Aku jarang kasih kado. Paling kasih kue, bunga. Kasih kado kadang enggak cocok. Kasih giwang, Bu Vero enggak suka, terus dibalikin hehe…,” kata Ahok sambil berlalu di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

(bens – sisidunia.com)