sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Rencana Calon Suami Acha Septriasa Setelah Menikah

Ini Rencana Calon Suami Acha Septriasa Setelah Menikah



Jakarta – Vicky Kharisma yang masih bekerja di Sydney, Australia, mengharuskan Acha Septriasa juga tinggal di sana setelah menikah. Untuk urusan karier, Acha masih akan meminta izin kepada Vicky.

Ini Rencana Calon Suami Acha Septriasa Setelah Menikah

“Aku kerja di luar, kemungkinan Acha ikut dulu ya,” ujar Vicky saat menggelar jumpa pers usai melamar Acha di Kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Mendengar jawaban calon suaminya, Acha hanya tersenyum. Perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Irwansyah dan Dito Rukmana itu mengaku tahun depan masih ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan.

“Tahun depan kayaknya ada kontrak film lagi sih. Tapi ya sampai nanti ketuk palu ijab kabul baru akhirnya minta izin,” jelas Acha.

Sebagai calon suami, Vicky pun tidak mau sesumbar soal rencana kedepannya. Menurutnya, hal itu lebih baik dibicarakan setelah sah menikah.

Baca juga : ‘She Stole My Heart’ : Ungkapan Hati Calon Suami Acha Septriasa

Acha mengenal Vicky saat sama-sama kuliah di University Malaysia. Saat menggelar jumpa pers usai lamaran, Minggu (4/12/2016) bintang film ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika 2’ itu tampak malu-malu menceritakan bagaimana akhirnya cintanya tertambat pada Vicky.

“Ya kalau aku sih dulu teman sama Acha, nggak ada ini (perasaan) dan aku main sama adiknya Acha jadi suka main ke rumahnya juga sama mamah papanya. Nggak intens juga, soalnya teman sih yah, nggak ada ngedeketin gitu,” cerita Vicky.

Acha pun menimpali, bila cowok yang kini tinggal di Australia itu sering mengajaknya jalan-jalan. Sayang, kesibukan Acha sebagai artis tak jarang membuat Vicky susah mengatur waktu.

“Tapi saya kan kuliah dan saya menjadi brand ambassador sebuah produk di Malaysia, terus saya keliling 13 negeri kan, jadinya weekend saya tuh pasti kerja. Akkhirnya pernah sekali dua kali ngajak jalan namanya teman yang ngajak, jalan aja,” kenang Acha.

Hingga suatu hari, ban kendaraan Acha kempes. Beruntung ada Vicky yang membantunya membetulkan. Momen itulah yang dimanfaatkan Vicky untuk mengajak kencan perempuan berusia 27 tahun itu dimalam Minggu.

“Kaya FTV ya. Aku nggak maunya kebetulan ada acara juga malam minggunya. Abis itu dia nggak berani ajak jalan lagi,” ucap Acha dan Vicky pun tertawa malu.
(Muspri-sisidunia.com)