Home » Hiburan » Ini Alasan Jupe Yang Tak Lagi Mau Pakai Heels Saat Bekerja

Ini Alasan Jupe Yang Tak Lagi Mau Pakai Heels Saat Bekerja



Jakarta – Walaupun mengidap kanker mulut rahim, Julia Perez tetap sibuk bekerja. Namun, ada satu syarat yang kini diberikan oleh pedangdut tersebut saat bekerja.

Ini Alasan Jupe Yang Tak Lagi Mau Pakai Heels Saat Bekerja

Diwawancara di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12) Jupe mengaku tak lagi mau memakai sepatu hak tinggi saat manggung atau menerima pekerjaan lainnya. Alasannya, servik saraf yang menyambung ke kakinya kini mengalami gangguan.

“Servik saraf nyambung ke kaki itu yang nyebabin sakit. Penyakitnya memang kaki kiri. Nyeri-nyeri asoy gitu. Aku udah bilang kalau aku mau host, cuma nggak bisa pakai heels. Mereka nggak papa, ya udah. Saya bisa pakai wedges dari pagi sampai siang kuat. Kalau pakai heels cuma sejam aduh rasanya kudu pulang,” ungkap Jupe.

Walaupun gangguang demi gangguan kesehatan dirasakannya, namun Jupe mengaku tubuhnya kini sudah semakin membaik. Pelantun hits ‘Belah Duren’ itu juga makin sering menjalani kemoterapi.

“Alhamdulillah makin sehat. Udah nggak ada waktu lagi ke Singapura, dokter Indonesia juga bagus-bagus obatnya, sama tinggal keyakinan. Lagi kemo doang, udah kemo kedua. Seminggu sekali harusnya, cuma kadang ada break-nya,” tutup Jupe.

Julia Perez mengaku mulai mengurangi aktivitasnya karena kanker mulut rahim yang dideritanya. Ia pun mulai datang ke psikiater.

“Saya tahu nggak bisa punya anak, dan kerja biasanya tiga sampai empat kali, sekarang cuma sekali. Kalau dulu duit banyak, sekarang kadang ada, kadang nggak. Itu psikis bikin terganggu,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Baca juga : Curhatan Julia Perez Tentang Penyakit Yang Dialaminya

Selama ini, banyak sosok pria yang mendekatinya. Ada yang menemani setiap kemoterapi, ada juga yang mengajaknya jalan-jalan. Jupe menyiratkan dirinya memang tidak kesepian.

“Saya ini masih nolak karena belum bisa terima ini. Bukan karena nggak move on, tapi itu benar, saya disarankan ketemu psikiater,” tutur pelantun ‘Aku Rapopo’ itu.

“Saya selalu share sama teman-teman, saya juga nggak kucing-kucingan. saya harus menjaga, nggak mau dibilang cewek gampangan,” tukasnya.
(Muspri-sisidunia.com)