sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Informasi Korban Pesawat Polri yang Jatuh di Kepri Sudah Beredar, Kerabat Mulai Datangi Rumah AKP Munir

Informasi Korban Pesawat Polri yang Jatuh di Kepri Sudah Beredar, Kerabat Mulai Datangi Rumah AKP Munir



Jakarta – Salah satu penumpang yang menjadi korban pesawat jatuh Polri di Perairan Kepulauan Riau adalah AKP Abdul Munir (38). Sanak saudara sudah terlihat datang ke rumah AKP Munir yang terletak di Pamulang, Tangerang Selatan.

Informasi Korban Pesawat Polri yang Jatuh di Kepri Sudah Beredar, Kerabat Mulai Datangi Rumah AKP Munir

Pantauan di rumah AKP Munir di Perum Villa Dago, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (4/12/2016), sekitar pukul 09.30 WIB, sanak saudara dan juga tetangga tampak coba memberi dukungan moril kepada istri AKP Munir dan keluarga. Seperti diketahui, hingga Minggu (4/12) pagi, belum diketahui berapa korban selamat atau pun tewas dari kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (3/12) kemarin.

Adik AKP Munir, Chairu Bustama atau biasa disapa Heru, menuturkan, sejak menerima kabar pertama pada Sabtu (3/12) siang, pihak keluarga langsung berkumpul di rumah AKP Munir yang ditinggali bersama istri dan kedua anaknya.

“Kita dapat informasi kalau sebagian jenazah telah ditemukan, tapi belum teridentifikasi. Tapi kemarin ada bukti foto itu kan memang milik kakak saya. Di situ ada foto kakak saya dan foto temannya, foto Waluyo kalau tidak salah. Belum ada penjelasan benar-benar terkait perkembangannya. Apakah keseluruhannya meninggal atau tidak,” ujar Heru.

Heru menjelaskan, belum ada dari pihak keluarga yang diminta ke Batam untuk membantu proses identifikasi. Meski begitu, telah ada perwakilan Polri yang datang ke rumah AKP Munir.

Baca juga : Pesawat Cassa Jatuh di Perairan Lingga Kepri Angkut 13 Polisi

“Ada yang ditugaskan ke sini tadi malam. Menginformasikan, lalu saya bertanya apakah harus ada keluarga yang ke sana, sepertinya tidak. Tim dari Kepolisian Udara dari sini sudah pergi ke sana. Dari sini kita menunggu saja. Dari pihak kita, pertama mudah-mudahan selamat, kalau pun telah tiada mudah-mudahan utuh,” tutur Heru.

Pihak keluarga sudah ikhlas seandainya AKP Munir ditemukan sudah tak bernyawa. Keluarga hanya berharap bahwa jenazah AKP Munir bisa ditemukan dalam keadaan utuh.
(Muspri-sisidunia.com)